Gaya Hidup

Ingin Kulit Berkilau, Konsumsi 5 Minuman Ini

Minggu, 17 September 2017 - 02:00 | 46.70k
Ilustrasi kulit berkilau. (Foto: Manfaat Madu Untuk Kesehatan Dan Kecantikan)
Ilustrasi kulit berkilau. (Foto: Manfaat Madu Untuk Kesehatan Dan Kecantikan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki kulit yang sehat berkilau pasti impian setiap wanita. Maka tidak heran jika banyak orang yang melakukan perawatan kulit agar kulit berkilau alami. Tahukah Anda jika kulit yang berkilau dapat diperoleh dengan rutin mengonsumsi minuman tertentu. Dilansir dari Vemale, berikut ini 5 minuman yang dapat membuat kulit berkilau alami.

Teh Hijau
Kandungan nutrisi pada teh hijau sangat baik untuk kesehatan kulit. Teh hijau mengandung sejumlah besar katekin dan polifenol, antioksidan kuat yang menjaga kulit agar terbebas dari radikal bebas. Minum teh hijau satu cangkir sehari untuk kulit yang sehat berkilau.

Kopi
Tidak hanya mampu meningkatkan mood, kopi juga baik untuk kesehatan kulit. Pilih kopi hitam untuk menjaga kulit agar tetap berkilau. Minum kopi hitam dapat membantu melindungi kamu dari radiasi UV dan menghentikan sel pra-kanker di jalurnya.

Infused Water Mentimun
Minuman kesehatan ini memang baik untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan berkilau. Pilih infused water mentimun. Kandungan mentimun dapat membantu untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

Air Kelapa
Tidak hanya segar dan enak. Air kelapa juga memiliki manfaat untuk membantu kulit berkilau. Kandungan kalsium, potasium dan vitamin C pada air kelapa baik untuk kesehatan kulit.

Jus Tomat
Jika ingin menjaga kulit tetap sehat dan berkilau, jangan malas untuk minum jus tomat. Kandungan vitaminnya yang tinggi baik untuk kesehatan kulit. Tidak hanya itu vitamin C nya baik untuk membantu kulit untuk berkilau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES