Tekno

Lenovo Ajak Pelanggan Untuk Ciptakan Produk Teknologi Masa Depan

Jumat, 15 September 2017 - 19:29 | 59.17k
Beberapa produk Lenovo dalam Pameran bertajuk #CitizensofTMRW di Central Park, Jakarta Barat. (Foto: Lenovo for TIMES Indonesia).
Beberapa produk Lenovo dalam Pameran bertajuk #CitizensofTMRW di Central Park, Jakarta Barat. (Foto: Lenovo for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tablet yang bisa menjadi proyektor, keyboard yang bisa menghilang, laptop yang dapat berubah bentuk dan workstation seukuran telapak tangan tidak akan lama lagi bakal menjadi keseharian hidup jutaan orang.

Marketing Lead of Lenovo Indonesia Fredy Lo mengatakan, semua teknologi tersebut memang masih berupa ide yang dikumpulkan Lovono dari para konsumen untuk menciptakan produk teknologi di masa mendatang.

"Lenovo, merk teknologi terdepan di dunia ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berimajinasi dan membayangkan, apa perkembangan selanjutnya di masa depan," ujar Fredy dalam keterangan persnya, Jumat (15/9/2017).

Fredy mengatakan, konsumen yang berminat menuangkan ide untuk produk-produk masa depan Lenovo, bisa bergabung menjadi citizen of tomorrow.

lenovo-1OZwE.jpg

Dengan demikian, para konsumen tersebut dapat menuangkan ide mengenai perangkat impian masa depan di microsite Lenovo di http://lenovo.citizensoftmrw.com. 

"Semua orang bisa masuk ke sini untuk memberikan ide atau membantu memikirkan produk-produk masa depan. Kami ingin menangkap keinginan konsumen seperti apa," paparnya.

Dijelaskan, situs tersebut memungkinkan pengguna untuk memilih bentuk laptop seperti layarnya, keyboard, touchpad, material produk, fitur serta teknologi yang digunakan.

Sementara itu, Country General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto menyebut, bahwa berkarya bersama pelanggan merupakan DNA Lenovo. 

"Filosofi ini telah menghasilkan berbagai produk dan solusi yang paling terkenal," ungkap Budi.

"Lenovo memberikan inovasi untuk kebutuhan masa depan dengan mencari inspirasi dari pelanggan masa kini," sambungnya.

Diakui, lndonesia adalah negara dengan penduduk yang memiliki kreativitas kelas dunia dan ide yang penuh gebrakan.

"Hal tersebut menginspirasi kami untuk turut membentuk masa depan teknologi di Indonesia," tukas Budi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES