Peristiwa Daerah

Kapolres Batu Dukung Gerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia

Kamis, 14 September 2017 - 20:54 | 70.72k
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi bersama ratusan bola dari Kick Andy Foundation yang akan dibagikan. (Foto: Polres Batu for TIMES Indonesia)
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi bersama ratusan bola dari Kick Andy Foundation yang akan dibagikan. (Foto: Polres Batu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi membagikan ratusan bola sepak pada pembukaan turnamen Kapolres Cup ke-7, Kamis (14/9/2017) di lapangan Agrowisata Kota Batu.

Sebanyak 240 bola dibagikan kepada sejumlah klub sepak bola yang mendaftar. Bola bermerk Nike ini berasal dari Kick Andy Foundation. Selama ini, yayasan yang diketuai Andy F Noya ini menjadi jembatan antara para donatur dengan masyarakat yang membutuhkan.

Buher, sapaannya menjelaskan, pembagian bola ini merupakan kerjasama dengan Kick Andy Foundation yang menggagas Gerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia.

AKBP-Budi-HermantoeVro.jpg

"Kami turut mendukung Gerakan Sejuta Bola dengan membagikan 240 bola di Kota Batu," ujar Buher, sapaannya kepada TIMES Indonesia.

Buher berharap para penerima bola bisa lebih gigih, ulet dan giat dalam mewujudkan cita-citanya.  Hal ini sejalan dengan visi Gerakan Sejuta Bola, yaitu sepak bola menanamkan nilai-nilai kehidupan yang mencakup pluralisme, nasionalisme, sportivitas, kejujuran, disiplin, dan semangat berbagi.

Selain itu, seperti dikutip dari gerakansejutabola.com, melalui sepak bola memberi kesempatan anak-anak untuk dapat melihat dunia luar dan membangun cita-cita.

BACA JUGA: Jalin Keakraban, Polres Batu Gelar Kapolres Cup 2017 antar Desa

AKBP-Budi-Hermanto-maen-bolacUw.jpg

Pada kesempatan itu, digelar turnamen Kapolres Cup ke-7 tahun 2017 yang diikuti oleh 20 tim dari desa dan kelurahan di Kota Batu. Digelarnya turnamen ini,bertujuan menjalin keakraban dan sportivitas antar desa sekaligus menjaring bibit pesepak bola junior.

Turnamen sepak bola ini akan berlangsung mulai 15 September hingga 24 September 2017 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES