Politik

Tanpa Partai, Wakil Bupati Badung Nyatakan Mendukung 'Koster Bali Satu'

Kamis, 14 September 2017 - 20:47 | 37.43k
Wakil Bupati Badung Bali saat ditemui di Puspem Badung. Kamis (14/09/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Badung Bali saat ditemui di Puspem Badung. Kamis (14/09/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada I Wayan Koster, sebagai Calon Gubernur Bali 2018 mendatang.

Menurutnya, sosok Koster dianggap sebagai figur yang mampu menjalankan berbagai inovasi pembangunan secara menyeluruh di Bali. 

Wayan Koster dengan program pembangunan semesta berencana dianggap lebih menyentuh masyarakat Bali. "Bali butuh figur seperti beliau. Selain karena bapak Koster yang menjadikan saya menjadi Wakil Bupati saat ini, tetapi Bali saat ini memang membutuhkan figur seperti Koster," ucapnya di Puspem Badung, Kamis (14/09/2017).

Suiasa juga menyampaikan, bahwa Bali membutuhkan seorang pemimpin dengan konsep kesemestaan. Pembangunan semesta berencana saat ini sudah diterapkan di Badung. 

"Jadi, selain Koster yang menjadikan kami seperti sekarang ini, konsep kesemestaan dalam pembangunan sudah kami terapkan di Bali. Jadi pilihan politik saya jelas, KBS (Koster Bali Satu)," ujarnya. 

Pihaknya merasa satu visi dan misi dengan Koster yang dianggap layak membangun Bali. Untuk di Badung, pihaknya akan mengerahkan dukungan ke Koster agar menang di Pilgub Bali tahun 2018 nanti. 

Suiasa juga mengaku hingga saat ini belum memilih partai mana yang akan dimasuki. Karena dirinya sudah menyatakan mundur dari Golkar.

"Sekarang ini saya masih menjadi orang putih dulu. Non partai lah. Namun, pilihan politik saya sudah jelas yakni mendukung KBS," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES