Olahraga

Persiapan Singkat, Muay Thai Kota Malang Tetap Optimis Juara

Kamis, 14 September 2017 - 17:24 | 85.32k
Suasana Muay Thai Kota Malang saat menggelar latihan. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Suasana Muay Thai Kota Malang saat menggelar latihan. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Muay Thai Kota Malang, Setia Wahyudi mengaku optimistis meraih medali dalam Kejuaraan Provinsi Jawa 2017, meski melakukan persiapan yang cukup singkat.

"Sebetulnya sangat singkat, tapi kami melaksanakan persiapan sebaik mungkin, mengingat waktunya mepet bagi siswa, karena juga ada UTS," kata Wahyudi pada TIMES Indonesia, Kamis (14/9/2017).

Wahyudi mengatakan selama 10 hari, pihaknya juga melakukan pemfokusan latihan dengan meminta izin ke sekolah masing-masing atlet untuk berlatih di pagi dan sore hari.

Muang-Thai-2he0sN.jpg

"Pagi mereka lari dan sore sudah lepas sebelum jam 15.00. Setelah itu, semua atlet harus latihan sore. Jadi kami latihan 2x sehari," katanya. 

Ia juga menerangkan jelang pemberangkatan Jumat (15/9/2017), terdapat satu atlet yang sakit, sehingga harus ada yang menggantikan. Karena, tim Muay Thai akan memberangkatkan 8 atlet dalam Kejurprov Jatim 2017.

Seperti yang diketahui, Kontingen Muay Thai Kota Malang, akan bertarung dalam dua kelas yakni kelas junior dan kelas senior. Masing-masing kelas, cabor Muay Thai mengincar total empat medali emas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES