Olahraga

Jalin Keakraban, Polres Batu Gelar Kapolres Cup 2017 antar Desa

Kamis, 14 September 2017 - 16:41 | 58.01k
Kapolresta Batu, AKBP Budi Hermanto, saat membuka Kapolres Cup Ke 7 2017 di Lapangan Agrokusuma Kota Batu, Kamis (14/9/2017). (Foto: Polres Batu for TIMES Indonesia)
Kapolresta Batu, AKBP Budi Hermanto, saat membuka Kapolres Cup Ke 7 2017 di Lapangan Agrokusuma Kota Batu, Kamis (14/9/2017). (Foto: Polres Batu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk menjalin keakraban dengan warga, Polres Batu menggelar turnamen Kapolres Cup Ke 7 tahun 2017. Turnamen tersebut digelar setiap tahun. Peserta turnamen adalah tim sepak bola dari masing-masing desa dan kelurahan yang ada di Kota Batu.

Tournament Sepak Bola Kapolres Cup ke 7 antar Desa/Kelurahan se-Kota Batu tahun 2017, dibuka langsung oleh Kapolresta Batu, AKBP Budi Hermanto, Kamis (14/9/2017), di Lapangan Agrowisata Kota Batu, pukul 14.00 WIB.

Tujuan digelarnya turnamen tersebut salah satunya ntuk menjalin keakraban dan sportivitas antar desa. Bentuknya melalui turnamen sepak bola.

"Turnamen sepak bola ini akan berlangsung 15 September sampai 24 September 2017 mendatang," kata AKBP Budi Hermanto, kepada TIMES Indonesia, usai membuka acara pembukaan.

kapolres-cup10pVLb.jpg

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, Ketua KONI Kota Batu, Pengurus PSSI Kota Batu, perwakilan dari BRI Cabang Kota Batu, Pejabat utama Polres Batu dan 20 kontingen dari beberapa desa di Kota Wisata Batu.

Menurut AKBP Budi Hermanto dalam sambutannya, diharapkan dalam setiap pertandingan bersikap fair. "Harus disadari bahwa setiap pertandingan, ada yang menang dan ada juga yang kalah. Dari itu, harus tetap sportif," harap Kapolresta Batu.

Dalam setiap pertandingan katanya, tidak akan terus menerus menang. Hal itu harus disadari dan diterima oleh semua pihak. Yang harus diutamakan adalah kebersamaan dan keakraban serta persaudaraan.

"Terimakasih kepada seluruh tim panitia yang telah mendukung acara pada siang hari ini. Sukses dan selamat bertanding," katanya.

Diketahui, peserta yang akan bertanding dalam turnamen tersebut terdiri dari banyak desa dan kelurahan yang ada di wilayah hukum Polresta Batu.

kapolres-cup3meM1O.jpg

Tidak Ketinggalan juga, tim Pengamanan juga turut mendukung turnamen tersebut.

Polresta Batu juga mengerahkan banyak Personil untuk menyukseskan acara tersebut. "Alhamdulilah, acara pembukaan berjalan sukses dan aman. Sekali lagi, suukses dan selamat bertanding," kata pria yang populer disapa Kapolres Ganteng itu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES