Olahraga

Widodo Siapkan Strategi untuk Memongkar Pertahanan Macan Kemayoran

Kamis, 14 September 2017 - 16:30 | 21.69k
Pelatih Bali United Widodo C Putro, saat konfrensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta, Kamis (14/9/2017). (Foto: Khadaffi/TIMES Indonesia)
Pelatih Bali United Widodo C Putro, saat konfrensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta, Kamis (14/9/2017). (Foto: Khadaffi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali United adalah satu kandidat yang berambisi meraih poin penuh atas tim tangguh Persija Jakarta, dalam lanjutan kompetisi Liga l pekan 24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/09/ 2017), pukul 18.45 WITA.

Pekan lalu, Bali United dipaksa lengser dari singgasana klasemen setelah ditahan tuan rumah Borneo.

Sedang ditempat lain, Bhayangkara menang dan berhak dipuncak klasemen dimana kedua tim beda 1 poin saja.

Hasil seri tersebut juga mengakhiri empat kemenangan beruntun anak asuh Widodo CP yang sebelumnya juga selalu mengemas gol, dimana tim ini menjadi tim produktif dengan 52 gol dengan hampir separuhnya 25 gol atas kontribusi Sylvano Comvalius.

Dalam lima laga terakhir, Macan Kemayoran sudah tak pernah kalah dengan tiga diantaranya dengan kemenangan termasuk dikandang Mitra pekan lalu.

Hasil yang membawa anak asuh Teco diposisi 6 dengan 39 poin atau 6 poin dari tuan rumah.


Pelatih Bali Unite Widodo Cahyono Putro mengatakan, bahwa menghadapi Persija. Ia mengaku sudah mempersiapkan para pemainnya dari segalah aspek yang dibutuhkan saat bertanding mengdapi Persija.

"Kami sudah melakukan latihan 2 kali. Kita sudah siap dari segi fisik maupun mental pemain. Saya harapkan apa yang, kita sudah sepakati bersama, untuk menajga trend positif jika bermain di kandang sendiri," ucapnya saat jumpa pers di Kuta Bali, Kamis (14/09/2017).

Terkait pertahanan Persija yang begitu kuat dan sulit ditembus, Widodo sudah menganalisanya dan sudah mempersiapkan timnya untuk bisa menembus pertahanan Persija.

"Kami sudah melihat Persija, waktu melawan Mitra Kukar. Mereka punya taktik dan strategi yang kuat dalam pertahanan lini belakang," katanya.

 Tapi katanya, pihaknya suda punya taktik membokar pertahanan mereka. "Saya harap di pertandingan besok. Para pemain bisa mengagamankan tingga poin," ujarnya

Sementara I Made Andika Wijaya, pemain Bek kanan Bali United menyampaikan, bahwa dirinya secara mental sudah siap untuk menghadapi Persija dan mendapat kemenangan.

"Pemain Persija memiliki kecepatan dan kami harus mewaspadainya dan saya berusaha tidak akan membiarkan pemain Persija lolos dari pertahanan saya," tututpnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES