Peristiwa Daerah

Discovery Mall Serahkan Bantuan untuk Panti dan SLB

Kamis, 14 September 2017 - 11:11 | 47.02k
Penyerahan bantuan oleh Discovery Shopping Mall bersama Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Sosial kepada 8 panti asuhan dan 1 SLB di Kabupaten Badung, Kamis (14/09/2017). (Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)
Penyerahan bantuan oleh Discovery Shopping Mall bersama Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Sosial kepada 8 panti asuhan dan 1 SLB di Kabupaten Badung, Kamis (14/09/2017). (Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Discovery Shopping Mall bersama Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Sosial mengadakan acara penyerahan bantuan sosial kepada 8 panti asuhan dan 1 SLB yang ada di Kabupaten Badung, Bali.

Acara penyerahan bantuan sosial ini dilakukan di Wantilan Jaba Pura Lingga Buana Puspem Kabupaten Badung pada Kamis (14/09/2017) yang bersamaan dengan acara launching Gerakan Badung untuk Kasih Sayang (Gerbang UKS).

Bantuan sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan CSR (corporate social responsibility) Discovery Shopping Mall yang diadakan pada 16 Agustus 2017 lalu yaitu Discovery Kemerdekaan Flower Festival (DKFF).

Penyerahan-3QAW63.jpg

Sebelumnya, DKFF diselenggarakan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Discovery Shopping Mall, di mana discovery Shopping Mall bekerja sama dengan Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI) dan pemerintah daerah kabupaten Badung melalui Dinas Pertanian Tanaman bersama-sama mengangkat derajat petani bunga lokal, yaitu dengan membeli bunga langsung dari petani dan memperkenalkan kepada wisatawan.

Hasil penjualan bunga-bunga kepada pengunjung Discovery Shopping Mall dalam program Flower For Charity tersebut yang diserahkan pada launching Gerbang UKS ini.

Penyerahan bantuan sosial ini dihadiri Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa dan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada perwakilan 8 Panti Asuhan dan 1 SLB.

Richard Karwelo sebagai vice manager Discovery Shopping Mall, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk nyata kepedulian Discovery Shopping Mall untuk menjalain tali kasih dengan sesama.

"Khususnya anak-anak yatim, kami berkomitmen untuk kedepannya akan selalu berjalan beriringan dengan program-program dari pemerintah Kabupaten Badung lainnya, yang kedepannya dapat mengangkat perekonomian masyarakat baik itu di bidang pertanian.,kerajinan, maupun industri kecil serta pariwisata," ucapnya

Selain itu Richard juga berharap dengan memberikannya bantuan dari Discovery Mall bisa menjadi contoh perusahaan lainnya untuk melakukan hal yang sama.

"Semoga dengan sedikit bantuan dari kami, bisa menjadi contoh perusahaan yang lain. Kami juga berharap apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, terutama untuk yang membutuhkan," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES