Kuliner Rekomendasi TIMES Lovers

Warung Wader Kedai Kincir Bikin Rasa Lapar Ngacir

Rabu, 13 September 2017 - 13:08

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hello TIMES Lovers, DJ-008 kembali hunting ke Surabaya neh. Apalagi yang diburu kalaa bukan kuliner asyik. Ingat ya, rejeki itu misteri, mati sudah pasti. Jadi ya syukuri aja nikmat di mana pun TIMES Lovers semua berada.

Nah, kali ini ada makanan enak neh di Surabaya. Namanya Warung Wader Kedai Kincir. Lokasinya di kawasan Ketintang, Surabaya. Namanya warung kincir, tentu namanya diambil dari lokasinya yang dulu memang konon deket kincir air.

By the way, untuk ukuran kota, warung ini cukup enak lho. Jadi pantas kalau Indonesia Local Guide dan TIMES Lovers merekomendasikan tempat ini untuk Anda semua.

waderjXdNg.jpg

Rizal Dharma, Local Guide ini misalnya. Setiap mampir ke sini, ia selalu memesan ikan patin bakar dan wader. “Menu wajib yang harus dipesen. Tempatnya juga anak, sederhana tapi nyaman untuk makan dan berbincang bincang. Bagi yang bawa anak kecil tolong lebih diperhatikan karena lokasi yang berada di sebelah kincir,’’ ulasnya.

Hal serupa juga disampaikan Yuni Rossi. “Tempat makan yang nyaman, apalagi kalo pas rame, harga juga lumayan terjangkau. Selain itu hiburan yang paling menyenangkan adalah deru kereta api yang lewat,’’ ulas Yuni yang langsung memberi empat bintang untuk warung ini.

Lain lagi dengan Stephen Wongso. Ia mengaku puas jika makan di sini. “Bisa nambah nasi sepuasnya di sini. Ada botoknya juga enak. Saya sarankan dibungkus aja,’’ ulas LG level 7 ini. (*)

Jurnalis : Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : AJP-1 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration