Senin, 19 Februari 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polres Batu Merawat Ketahanan Informasi

Polres Batu Merawat Ketahanan Informasi Pelatihan Jurnalistik Polres Batu di Hotel Singhasari, Kota Batu, Rabu (13/9/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 13 September 2017 - 12:07

TIMESINDONESIA, BATU – Meningkatnya informasi dalam genggaman tangan membuat inspirasi bagi Polres Batu untuk melakukan pelatihan Jurnalistik. Kegiatan tersebut dilakukan di Hotel Singhasari, Rabu (1/9/2017).

Menurut Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto SIK, Msi, pelatihan tersebut dinilai sangat bermanfaat dan memberikan pengetahuan tentang Jurnalistik. "Dan yang paling menarik adalah personel Polres Batu bisa menulis berita di media online serta membuat konten positif," katanya.

NaningFDynv.jpgDirektur TIN Sri Widji Wahyuning Utami saat pemaparan pada Pelatihan Jurnalistik Polres Batu

Dengan digelarnya pelatihan jurnalistik yang bekerjasama dengan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Kapolres Batu menyampaikan banyak terima kasih. "Terima kasih kepada Direktur Pengembangan dan Pemred TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) karena telah melatih anggota lihai dalam menulis berita," katanya.

AinunWEkAr.jpgPemred TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Yatimul Ainun saat pemaparan pada Pelatihan Jurnalistik Polres Batu

Semoga harap Kapolres Batu, pelatihan tersebut bisa berkesinambungan dan menjadikan sosok Polri yang Promoter, yang diusung oleh Kapolri. (*)

Pewarta : Budi Hermanto (CR)
Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration