Selasa, 20 Februari 2018
Peristiwa - Daerah

Kejadian Aneh, 17 Kambing Mati dengan Luka di Leher 

Kejadian Aneh, 17 Kambing Mati dengan Luka di Leher  Kondisi 17 kambing yang mati dalam kondisi tercabik. (Foto: Danramil Karangploso for TIMES Indonesia)
Rabu, 13 September 2017 - 11:49

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kejadian aneh menggegerkan Dusun Ketangi, Desa Tegalgondo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (13/9/2017). 

Sebanyak 17 kambing ternak milik kepala dusun, Efendi, ditemukan mati. Kematiannya misterius, karena belasan ternak milik korban ditemukan dengan luka di leher. 

Bahkan, ada juga yang menderita luka koyak di beberapa bagian tubuh, salah satunya paha. Bulu dan kulit kambing terlihat mengelupas sebagian, terpisah dari dagingnya. 

Danramil Karangploso, Kapten (Arm) Abdul Qodir, menjelaskan, sehari sebelum kejadian, pemilik kambing masih memberi makan hewan ternaknya. 

KAMBINGhvF3E.jpg

"Masih aman, tidak ada kejadian apa-apa," kata Qodir, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Rabu (13/9/2017). 

Dia menjelaskan, namun paginya, pemilik hewan mendapati ternaknya ini dalam kondisi mati. 

"Mati dengan luka cabik di leher dan beberapa bagian tubuh lainnya," imbuh dia. 

Kematian kambing-kambing ini diduga karena hewan buas. Tidak jauh dari lokasi, Efendi menemukan jejak yang diduga binatang yang menyebabkan kematian kambing.

Saat ini, perisitiwa ini tengah diselidiki oleh Polsek Karangploso. Sedangkan belasan kambing yang mati sudah dikubur. (*)

Pewarta : Dian Ayu Antika Hapsari
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration