Gaya Hidup

Atasi Insomnia dengan Minuman Ini

Rabu, 13 September 2017 - 01:27 | 30.28k
ILUSTRASI: Insomnia. (Foto: EmpowHER)
ILUSTRASI: Insomnia. (Foto: EmpowHER)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Air kelapa murni yang didapatkan dari sebutir kelapa, terbukti dapat mengganti cairan tubuh dan menambah energi. Selain itu, air kelapa ternyata juga bisa membantu mengusir insomnia. Benarkah?

Dilansir dari Klik Dokter, minum air kelapa murni dapat membebaskan Anda dari masalah tidur di malam hari. Sebab, air kelapa memiliki kandungan potasium dan magnesium, yang dapat membantu merelaksasi otot-otot Anda.

Selain itu, air kelapa murni juga mengandung sejumlah kecil vitamin B. Kandungan ini berfungsi untuk membantu menurunkan stres, sehingga tubuh merasa lebih tenang. Ketika otot-otot tubuh terasa relaks, Anda akan lebih cepat terlelap. Sehingga Anda pun bisa mendapatkan tidur yang lebih berkualitas.

Meski air kelapa memiliki banyak manfaat untuk tubuh, termasuk mengatasi insomnia, Anda harus tetap berhati-hati. Tetaplah mengonsumsi air kelapa dalam takaran yang diperlukan oleh tubuh. Berlebihan mengonsumsi air kelapa juga dapat menimbulkan dampak buruk pada tubuh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES