Kamis, 22 Februari 2018
Wisata

Bercengkrama dengan Merpati dalam Sejuknya Taman Kebonrojo

Bercengkrama dengan Merpati dalam Sejuknya Taman Kebonrojo Riangnya anak-anak berkejaran dengan Merpati di Taman Kebonrojo Kota Blitar. (Foto: Nana Ariani/TIMES Indonesia)
Minggu, 10 September 2017 - 14:03

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anak-anak kecil itu tampak riang berkejaran dengan Merpati dan Burung Dara didepannya. Setelah burung berterbangan, mereka menabur kembali jagung pakan. Sekelompok Merpati dan Dara itupun kembali mendekati si bocah.

Tak jarang ada yang berteriak kegirangan karena ada burung yang hinggap di tangan dan bahu mereka. Namun ada juga yang malah menangis ketakutan.

Tak hanya dengan sekelompok burung anak-anak ini berinteraksi. Mereka juga bisa memberi pakan pada Kambing, Rusa dan Ayam.

Suasana asri ini dinikmati ribuan anak dan keluarganya yang datang berkunjung ke Taman Kebonrojo di Jl Sudanco Supriyadi Kota Blitar.

Taman-Kebonrojo-Kota-Blitar-2ExcMB.jpg

Rimbunnya berbagai varietas tanaman , membuat suasana semakin sejuk dan rindang. Setiap sudut di taman ini juga tertata bersih, membuat para pengunjung betah berlama-lama menghabiskan libur akhir pekan mereka.

"Enak disini sejuk, pohonnya rindang. Saya ini pensiunan, jadi ingin menikmati masa istirahat. Dan tempat ini sangat cocok menikmati alam dan hewan," ucap pengunjung Taman Kebonrojo, Zaenuri (59) warga Jl Sultan Agung  ditemui pagi ini, Minggu (10/9/2017).

Dilahan seluas hampir dua hektare ini, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Blitar selaku pengelola, menyediakan berbagai sarana bermain dan belajar bagi pengunjung.

Pewarta : Nana Ariani
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration