Kuliner

Sota Kedai, Si Mungil yang Sangat Mengerti Perasaan TIMES Lovers

Sabtu, 09 September 2017 - 13:21 | 128.31k
Sota Kedai Kota Wisata Batu. (Foto: Yeni Rachmawati (DJ-008)
Sota Kedai Kota Wisata Batu. (Foto: Yeni Rachmawati (DJ-008)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hello TIMES Lovers. Kali ini DJ-008 dan Indonesia Local Guide kembali mengajak Anda ke Kota Wisata Batu.

Nah, seperti pengalaman sebelumnya, selalu ada tempat nongkrong yang asyik kalo lagi dolan di Batu lho TIMES Lovers

Kali ini kita menuju café mungil di Jalan Agus Salim Batu yang hanya sekitar 3 menit dari Alun-Alun Kota Wisata Batu. Namanya Sota Kedai.

Soto-Kedai-2gpEbq.jpg(Foto: Yeni Rachmawati/TIMES Lovers)

Tempatnya memang mungil, tapi jangan salah! Tempat ini nyaman buat nongky lama-lama bersama teman dan sahabat. Fasilitas Free Wifi nya bikin betah dan recommended buat kamu yang lagi ngerjain tugas sekolah atau kuliah sambil ngafe.

Menu yang variatif menjadi pilihan pengunjung setia Sota Kedai, seperti yang diungkapkan Ye Rachma dalam reviewnya tentang cafe ini. “Menu cemilan bervariasi, harga terjangkau, lumayan enak, tapi kebersihan seatnya kurang diperhatikan. Sekarang sudah ada progress, lebih  nyaman. Nambah rating jadi 5 bintang sekarang.” 

Rupanya sang Owner berterima kasih atas kritikan dari Local Guide yang jadi pengunjung dengan membalas ulasan-ulasan yang diberikan Local Guide yang mengunjungi cafénya.

Soto-Kedai-3RzD0Z.jpg(Foto: Yeni Rachmawati/TIMES Lovers)

Yoyok Gunawan, juga terkesan dengan café ini. “Price terjangkau, menu banyak varian, pelayanan good. Boleh dicoba jika anda di Kota Batu,” ulasnya.

Senada dengan review pengunjung yang lain, Wahyu NingDiah juga senang mengunjungi café ini karena harga makanannya yang murah. “Mantep, enak, murah, marai wareg (red : membuat kenyang), tapi dompet gak dobol (bolong),” ulasnya TIMES Lovers ini.

Nah, TIMES Lovers, kurang apalagi hayoo. Kalau mau nongky yang asyik kalian bisa datang ke Sota Kedai yang juga punya spot selfie yang ajib dan instagramable. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES