Pendidikan

Gubernur Kaltara Beri Kuliah Tamu di STPP Malang

Jumat, 08 September 2017 - 10:27 | 42.18k
Gubernur Kaltara Dr Ir H Irianto Lambrie saat memberikan kuliah umum di Aula Sasana Giri Sabha STPP Malang, Jumat (8/9/2017). (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)
Gubernur Kaltara Dr Ir H Irianto Lambrie saat memberikan kuliah umum di Aula Sasana Giri Sabha STPP Malang, Jumat (8/9/2017). (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr Ir H Irianto Lambrie memberi kuliah tamu di kampus Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Malang, Jumat (8/9/2017).

Di depan 245 calon taruna STPP Malang  Irianto memberi motivasi sekaligus membagikan success story. Dia menekankan pentingnya kesabaran dan integritas dalam mencapai kesuksesan.

Dia juga memaparkan perihal tantangan ke depan pada era digital. Merubah perilaku dan mindset menuju kesuksesan penting dilakukan dan memerlukan proses.

stpp-malangBuw5f.jpgRatusan mahasiswa STPP Malang mengikuti kuliah umum di Aula Sasana Giri Sabha, Jumat (8/9/2017). (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

"Tantangan generasi muda saat ini lebih berat. Kalian harus berjuang menjadi yang terbaik," ujarnya.

Sebelum memberikan kuliah umum, gubernur dari provinsi termuda di Indonesia ini bersama Wakil Bupati Nunukan, Faridil Murad menanam bibit jeruk di lingkungan kampus STPP Malang.

sttp-malang1yqW00.jpgGubernur Kaltara Dr Ir H Irianto Lambrie menanam bibit jeruk di kampus STPP Malang. (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

Sementara, dalam sambutanya, Ketua STPP Malang Dr Ir Siti Munifah MSi menyambut baik upaya Pemerintah Provinsi Kaltara dalam pengembangan sumber daya.

Munifah pun menyampaikan profil STPP Malang sebagai institusi pendidikan dalam naungan Kementerian Pertanian.

Selain mahasiswa, kuliah umum ini dihadiri jajaran pimpinan dan dosen STPP Malang, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Kaltara, dan para prajurit TNI yang menjadi pelatih mahasiswa baru STPP Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES