Peristiwa Daerah

Jelang Hari Radio, RRI Malang Gelar Ziarah ke Makam Pejuang RRI

Kamis, 07 September 2017 - 19:53 | 23.29k
Karyawan Radio RRI Malang, Jawa Timur, menggelar ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati, Kota Malang. (Foto: Istimewa)
Karyawan Radio RRI Malang, Jawa Timur, menggelar ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati, Kota Malang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang peringatan Hari Radio yang ke-72, kru atau karyawan Radio RRI Malang, Jawa Timur, menggelar ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati, Kota Malang. Acara tersebut bertujuan untuk melakukan penghormatan kepada pahlawan.

Sebelum tabur bunga, sejumlah karyawan LPP RRI Malang menggelar apel penghormatan untuk para pahlawan. "Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan penghormatan kami pada pahlawan yang juga angkasawan RRI," jelas Kepala LPP RRI Malang, Sutrisno, Kamis (7/9/2017).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, harapannya angkasawan dan angkasawati RRI bisa meneladani perjuangan para pahlawan.

Ziarah-tmpyxZBL.jpg

"Semoga arwah para pejuang kemerdekaan senantiasa diampuni dosanya oleh Allah," tutur pria asal Jember ini.

Diketahui, di TMP Suropati, Malang, ada tiga pejuang RRI yang dimakamkan. Mereka adalah Soedimartono, Saido, dan Ponidho.

Selain mengenang jasa para pahlawan, karyawan LPP RRI Malang juga tabur bunga di TMP secara rutin setiap jelang peringatan Hari Radio. “Semoga RRI menjadi media rakyat Indonesia yang sesuai dengan harapan rakyat dan pemerintah,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES