Pendidikan Universitas Islam Malang

Ribuan Maba UNISMA Kagumi UKM Seni Islami Unisma 

Rabu, 06 September 2017 - 23:11 | 60.74k
Ribuan Mahasiswa Baru Unisma fokus dan terharu penampilan UKM Seni Islami (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
Ribuan Mahasiswa Baru Unisma fokus dan terharu penampilan UKM Seni Islami (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Orientasi Masa Kehidupan Kampus(OSHIKA MABA) Universitas Islam Malang yang dilaksanakan mulai dari hari Senin hingga Rabu (4-6/9/17) berlangsung sangat meriah. 

"Kampung UKM" salah satunkegaiatn dalan Oshika Maba dimana setiap Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) di lingkungan Universitas Islam Malang (Unisma) menyosialisasikan dan memperkenalkan profil dan keunggulan masing-masing UKM. Selain itu, mereka juga saling berusaha tampil yang terbaik di hadapan ribuan mahasiswa baru. 

UKM Seni Islami mengajak mahasiswa untuk mengasah serta menggali potensi diri dengan memberikan wadah bagi mahasiswa baru yang memiliki bakat dan minat di bidang kreativitas musik kontemporer bernafaskan islami dan meciptakan generasi yg berkarya seni keislaman.

unisma2qc8jf.jpg

Adapun fokus kreativitas yang diberikan UKM Seni Islami diantaranya Hadrah Al Banjari, Nasyid dan musik gambus.

Dalam kegiatan sosialisasi dan pengenalan  UKM ini, UKM Seni Islami  mempersembahkan lagu nasyid dan mengajak seluruh mahasiswa baru untuk bernyanyi bersama. 

unisma3F0sGT.jpgGrup UKM Seni Islami, sesaat sebelum tampil di hadapan Mahasiswa baru Unisma (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)

Terlihat antusiasme dari para mahasiswa baru mengikuti alunan lagu. Salah satu mahasiswa baru dari Fakultas Ilmu Administrasi, Hafifah mengungkapkan penampilan UKM Seni Islami keren, sangat bagus dan menarik. "Suaranya enak dan jadi pengen belajar seperti itu," kata dia. 

"Harapan ke depannya bisa menjaring bakat-bakat mahasiswa baru di bidang seni islami karena SDM di Universitas Islam Malang sangat dibutuhkan tentunya untuk kemajuan khittah dalam bidang seni islami," ungkap Alfian, Ketua Umum UKM Seni Islami. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES