Kuliner

Nongky Asyik di Batu, Coba Deh ke Pupuk Bawang

Rabu, 06 September 2017 - 13:11 | 82.24k
Salah satu menu Kuliner yang berada di Pupuk Bawang KWB (Kota Wisata Batu) (Foto-foto: Pupuk Bawang)
Salah satu menu Kuliner yang berada di Pupuk Bawang KWB (Kota Wisata Batu) (Foto-foto: Pupuk Bawang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Satu lagi sajian kuliner rekomendasi dari TIMES Lovers yang tergabung dalam Indonesia Local Guide dipersembahkan untuk kalian para pemburu kuliner yang suka nongkrong menikmati waktu dan keindahan di KWB (Kota Wisata Batu). Nah di mana lagi neh? 

Its oke. Kali ini TIMES Lovers yang juga Batu Local Guide mengunjungi kota yang dari hari ke hari semakin cantik dan mempesona ini. Salah satunya ke tempat nongky kawula muda dan wisatawan yang cukup terkenal. Namanya Pupuk Bawang. 

Keren kan namanya? Istilah yang sangat familier bagi mereka yang lahir di tahun 70- '80an. Cafe ini ada di kawasan Jl Pangsud Kota Batu, Jawa Timur sejajar persis dengan Masjid Brigjend Soegiyono di Kompleks Balai Kota Among Tani depan Hotel Kartika Wijaya, bangunan yang masih asli masa Belanda.

news-map21eh5s.jpg

Merekomendasikan cafe ini tidak salah. Banyak keistimewaan yang dimiliki cafe ini. Mulai dari tempat yang aman dan nyaman, harga yang bagus, hingga variasi menu yang sangat aduhai. 

Kelebihan lain adalah dipagi dan siang hari menawarkan view kegiatan pertanian di sekitar Cafe dan malam hari berupa lighting show, bisa dari Kompleks Balai Kota Among Tani maupun sinar dari pemukiman warga sekitar yang cantik nan ciamik.

Simak pengalaman Susilo Trimulyanto, local guide dan TIMES Lovers yang satu ini. "Keren t4nya ... bagus view nya ... Palagi di malam hari .. ada "lighting show" di pemukiman .. apreasiasi kasir jujur, IPhone ketinggalan, diamankan & dikembalikan," ulasnya.

news-map3tucKp.jpg

Senada dengan Susilo, Wita Ningrum juga mengulas pengalamananya di cafe ini. “View nya bagus, udaranya segar banget. Makanan dan minumannya juga enak. Tempatnya dipinggir jalan besar. Ada yang indoor maupun outdoor". Wita ini juga telah mengulas pengalaman pribadinya di 60 tempat yang lainnya.

Kreativitas dan daya tarik Cafe ini juga diakui oleh Debrisilviane Feliska, Local Guide lain menilai, bahwa cafe ini sangat pas  menjadi tempat nongkrong selama menikmati wisata KWB. 

news-mapxN0XW.jpg

“Tempatnya cukup crowded.Ga seluas seperti yang ada diperkiraan. Harga masih reasonable, staf ramah, porsi cukup besar dan enak. Definitely will come back here.,’’ pengulas 79 tempat di GoogleMaps.

“view nya bagus kearah lereng dan kota.makannya enak, minumnya juga enak. Walaupun mahal, tapi pantaslah.Worth it,’’ sambung Changed Later, pengunjung lain dari TIMES Lovers yang berkesempatan ke Pupuk Bawang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES