Peristiwa Daerah

Bayi Terbungkus Selimut Ditemukan di Songgokerto Batu

Senin, 04 September 2017 - 18:22 | 64.78k
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto menggendong bayi yang ditemukan di wilayah Songgokerto, Senin (4/9/2017). ( Foto: Istimewa)
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto menggendong bayi yang ditemukan di wilayah Songgokerto, Senin (4/9/2017). ( Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bayi tak berdosa terbungkus selimut ditemukan di Jalan Melati Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (4/9/2017) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, bayi yang belum diketahui identitasnya ini dilaporkan oleh Heri Budianto, 47, seorang sopir angkot yang juga tinggal di wilayah Songgokerto.

Bayi ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, tengah terbungkus selimut warna biru putih, dilapisi dua handuk putih. Bayi dimasukkan ke dalam tas warna hitam serta dibungkus kresek warna hitam.

Penemuan-bayi-d-batuv1L0B.jpg

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi menjelaskan, demi keselamatan bayi tersebut, petugas Polsek Batu membawa ke RS Polri Hasta Brata untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kebutuhan bayi kami penuhi, dan besok kami akan koordinasi dengan dokter spesialis anak," ujar Buher, sapaan akrabnya, kepada TIMES Indonesia.

Buher menyempatkan diri menjenguk bayi yang telah mendapat perawatan medis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES