Kuliner

Asyiknya Makan di Dapur Tengah Kota 

Senin, 04 September 2017 - 09:51 | 44.08k
Suasana Dapur Kota di Kota Malang (Foto: TIMES Indoenesia)
Suasana Dapur Kota di Kota Malang (Foto: TIMES Indoenesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berkuliner di Kota Malang serasa tak ada matinya lho TIMES Lovers. Terutama yang terbiasa menikmati ragam kuliner di seputaran Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang. 

Nah, di kawasan strategis ini, Dapur Kota menjadi salah satu rekomendasi Local Guide Indonesia dan TIMES Lovers untuk pecinta kuliner tanah air. Tempat ini mengusung tema resto cafe ini cukup nyaman dengan banyak pilihan tempat duduk. Ada lesehan dan sofa. Tempat ber-AC ada lho.

Resto ini banyak menjadi pilihan tempat makan dan nongkrong yang asyik senada dengan ulasan salah satu TIMES Lovers dan Local Guides yang berkunjung di tempat ini. "Tempat rilex yang nyaman dan bersih, cozy for nongky," ulas Susilo Trimulyanto, TIMES Lovers yang juga Local Guides, yang memberi lima bintang untuk tempat ini. 

news-map1z6ycr.jpg

Maria Ceacilia Ratih juga terkesan dengan Dapur Kota yang buka selama 24 jam 7 hari dalam seminggu. "Suka dengan pelayanan yang cepat, buka mulai jam 6 pagi sampai dengan jam 3 pagi, Jumat, Sabtu, malah buka sampai jam 5 pagi. Hebat! Makanan nikmat cocok untuk yang kelaparan tengah malam atau pulang rapat butuh energi untuk pulang. Sipp thok pokoke," ulasnya.

Ada juga Ary Indra Darmawan. Local Guides ini memberikan ulasan karena terkesan dengan menu andalan tempat ini. "Tempat kuliner yang mantap dengan rasa yang nikmat, apalagi yang namanya Tengkleng Iga. Maknyusss dan itu favorit saya," ulasnya.

Rekomendasi yang sama juga diberikan pengunjung Dapur Kota. Nah, TIMES Lovers, jika berkunjung ke Kota Malang, jangan lupa mampir ke tempat ini ya. Ciyuuus neh! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES