Entertainment

Sah, Raisa dan Hamish Resmi Menikah

Minggu, 03 September 2017 - 10:34 | 74.01k
Raisa Andriana dan Hamish Daud  mengikat janji suci pernikahan mereka di Midplaza Ayana, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) pagi (Foto: Instagram/ The Bridestory)
Raisa Andriana dan Hamish Daud mengikat janji suci pernikahan mereka di Midplaza Ayana, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) pagi (Foto: Instagram/ The Bridestory)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi suami istri, setelah mereka menggelar prosesi akad nikah, di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Saat akad nikah Raisa dan Hamish Daud terlihat cantik dan gagah dengan balutan baju adat Sunda dengan konsep pesta kebun. 

Akad nikah itu disiarkan langsung melalui media sosial Instagram Live @thebridestory. 

"Hari ini Ahad 3 September, saya Hamish Daud berjanji dengan sesungguh hati akan menggauli istri saya dengan baik menurut pelajaran Islam," ujar Hamish Daud saat akad. 

Saat penyerahan akad nikah, terdengar pernyataan Hamish memberikan mahar senilai 500 gram logam mulia. "Bismillah, saya serahkan mas kawin berupa 500 gram kepada istri saya untuk digunakan dengan sebaik-baiknya," tutur Hamish.

Raisa-a4uCvq.jpgRaisa Andriana dan Hamish Daud  mengikat janji suci pernikahan mereka pada Minggu (3/9/2017) pagi hari ini. Keduanya memilih untuk menggelar akad dan resepsi pernikahan di Midplaza Ayana, Jakarta Pusat. (Foto: Puput Tripeni Juniman/ CNN Indonesia)

Usai akad nikah, suasana bahagia terlihat dari kerabat dan keluarga yang datang.

Kemesraan keduanya pun terlihat usai akad nikah. Raut wajah terlihat di antara mereka. 

Selamat kepada Raisa dan Hamish Daud!  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES