Gaya Hidup

Tampil Kece saat Hamil, Bisa Banget! 

Minggu, 03 September 2017 - 05:25 | 39.70k
ILUSTRASI: Ibu hamil tetap tampil Kece (Foto:Hipwee)
ILUSTRASI: Ibu hamil tetap tampil Kece (Foto:Hipwee)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak ibu hamil yang bingung saat keluar rumah. Pasalnya badan yang sedang 'lebar' tak mungkin ditutupi. Alhasil ibu hamil harus memutar otak agar tetap tampil kece walau dengan badan yang sedang membesar. 

Dikutip dari womentalk, berikut item fashion yang dapat dicontek agar ibu hamil tetap tampil kece 

Flat shoes
Sepatu flat yang datar dan tanpa hak akan sangat membantu Anda menjalani perjalanan panjang sebelum sampai di tempat wisata. Sepatu ini juga cocok untuk ibu hamil yang biasanya kakinya membengkak saat lelah. 

Maxi dress
Maxi dress tak hanya nyaman karena Anda tak merasakan ketatnya celana yang membungkus perut hamil Anda, tapi juga stylish karena model-modelnya yang lucu.

Scarf
Selain memberikan sedikit ‘warna’ pada busana Anda, scarf juga bisa berfungsi sebagai kamuflase yang menyembunyikan perut hamil Anda saat ingin mengambil foto yang bagus.

Maternity pants
Jika Anda lebih memilih mengenakan celana dibandingkan dress, pilihlah celana khusus untuk ibu hamil. Celana ini memiliki karet pada bagian pinggang sehingga perut Anda tak akan tertekan.

Jersey dress
Masih bingung memilih jenis baju apa yang ingin Anda kemas di koper? Mengapa tidak membawa jersey dress. Bahannya yang adem sangat nyaman di kulit Anda. Modelnya juga versatile dan bisa Anda pakai dari pagi hingga malam.

Topi
Kalau Anda berlibur ke tempat panas seperti pantai, maka topi terutama topi besar yang cantik adalah barang wajib. Sinar matahari yang terik terkadang terlalu berlebihan bagi ibu hamil. Anda bisa menghalau sinar dengan topi tersebut dan tetap terlihat stylish. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES