Kuliner

Warung Pecel Ini Langganan Abang Becak hingga Presiden

Sabtu, 02 September 2017 - 14:46 | 136.04k
Foto: Novita Wahyu (Local Guide)
Foto: Novita Wahyu (Local Guide)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nasi pecel memang identik dengan Madiun. Ya di kota ini, pecel menjadi makanan favorit para Local Guide TIMES Lovers. Maka nama Pecel Madiun pun sudah dikenal di seantero nusantara, selain pecel Blitar.

Salah satu yang cukup dikenal di kalangan Local Guide TIMES Lovers adalah Pecel Madiun 99. Nama 99 diambil dari lokasi persis warung ini, yakni Jalan Cokroaminoto Nomor 99, Kejuron, Taman, Madiun, Jawa Timur.

Warung Pecel Madiun 99 ini banyak mendapat ulasan positif dari Local Guide TIMES Lovers lho guys. Coba simak ulasan  Rikh Arbi ini. “Untuk rasa, saya bilang ya standarnya pecel Madiun, enak semua,’’ ulasnya.

Pecel-Madiun-99-2Sez1d.jpgFoto: Abdul Muis Nahari (Local Guide)

Hal serupa juga disampaikan Brian Syah Putra, Local Guide TIMES Lovers lainnya. “Lokasinya yang strategis membuatnya mudah dijangkau jika Anda menuju Ponorogo dan Pacitan. Sambel pecelnya mantap. Harga tidak terlalu mahal, pas di kantong,’’ ucap Brian seraya member empat bintang untuk warung ini.

Soal sambel pecelnya, dijamin pasti top markotop. ’’ Mantap sambalnya mulai level 1-20 dan lauknya komplit,’’ ulas Aris Budi Prasetyo, Local Guide TIMES Lovers, lainnya.

Yang menarik, warun ini juga menjadi langganan banyak orang lho. Mulai dari Abang becak hingga presiden. “Enak, President Susilo Bambang Yudhoyono sering berkunjung ke sini, di jalan besar,’’ ungkap Edi Susanto, Local Guide TIMES Lovers.

Berani coba? Boleh juga mencoba rekomendasi Local Guide Indonesia dan TIMES Lovers neh. Sumonggo! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES