Kuliner

Nasi Bebek Ginyo Tebet, Empuknya sampai Tulang

Sabtu, 02 September 2017 - 12:57 | 275.96k
Foto: foody.id (Local Guide)
Foto: foody.id (Local Guide)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bebek sudah jadi lauk favorit lho TIMES Lovers! Di mana-mana nasi bebek menjadi buruan. Mulai dari yang di pinggir jalan alias warteg sampai resto besar, menu bebek selalu jadi buruan.

Di ibu kota, menu bebek banyak dijumpai. Salah satunya Nasi Bebek Ginyo di kawasan Tebet, Jakarta. Nasi bebek ini terkenal dengan sambelnya yang aduhai. Pantas saja jadi catatan positif para TIMES Lovers dan Local Guide Indonesia.

Ichsan Ridwan misalnya. Local Guide yang satu ini merasakan warung ini cukup menyenangkan. “Bebek goreng sambel merah ato hejo-nya empuk serta pedaaas. Harganya so so laaa,’’ ulas TIMES Lovers ini seraya member empat bintang.

Nasi-Bebek-Ginyo-Tebet-3ASLE4.jpgFoto: CLIFF (Local Guide)

Soal menu, Julius Dimastyo punya pandangan; “Prasmanannya bikin nyaman, jadi makanan slalu ada, gak harus nunggu dulu, bebeknya (nilai) 7.5 lah dari 10,’’ ulas Local Guide yang satu ini.

Putri Daisha Josephine juga punya ulasan asyik. Kata Local Guide ini, bebek bakar dan bebek sambal ijo di warung ini is the best.

Nasi-Bebek-Ginyo-Tebet-2NaAZ.jpgFoto: Djoni Okew (Local Guide)

“Saya suka tempatnya. Makanan bisa ambil sendiri, jadi dan bisa disesuaikan sendiri. Dan makanannya juga enak. Saya paling suka bebek cabe ijo-nya. Selain itu tempatnya juga bersih. Ada mushala untuk yang muslim, jadi bisa shalat di sana,’’ ulas Aris Ozgi, local guide Jakarta.

Nah, tunggu apa lagi TIMES Lovers? Jika ke Jakarta bisa dong mampir di sini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES