Kuliner

Warunk WOW yang Bikin Nafsu Makan Wow!!!

Sabtu, 02 September 2017 - 12:14 | 789.04k
Foto: Susilo Trimulyanto (Local Guide)
Foto: Susilo Trimulyanto (Local Guide)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Satu lagi kuliner rekomendasi TIMES Lovers dan Indonesia Local Guide dipersembahkan untuk kalian para pemburu kuliner.  Kali ini tempatnya masih di Kota Wisata Batu (KWB) guys.

Namanya Warunk WOW KWB. Keren kan namanya? Warung ini ada di kawasan Jl Pangsud Kota Batu, Jawa Timur. 

Merekomendasikan warung ini tak salah lho. Banyak keistimewaan yang dimiliki warung ini. Mulai dari tempatnya yang nyaman, harganya yang bagus, hingga menunya yang aduhai.

Warung-WOW-KWB-26Gnid.jpgFoto: Resto LesehanAJ (Local Guide)

Simak pengalaman Susilo Trimulyanto, local guide dan TIMES Lovers yang satu ini. “Tempat nyaman, bersih dan strategis. Puedasss tapi ngangeni. Cozy for nongki-nongki. Lumayan murah meriah dengan kelas yang elegan,’’ ulasnya.

Senada dengan Susilo, Eni Wijayanti juga mengulas pengalamananya di warung ini. “Tempatnya nyaman. Trus penyajian bagus! Semuanya wnak!!! Nyesel banget kalo gak ke sini,’’ ulas Local Guide Batu ini.

Warung-WOW-KWB-3dthML.jpgFoto: Fatkhur Rahman (Local Guide)

Kreativitas warung WOW ini juga diakui Fitri Romadini, TIMES Lovers lainnya. Local Guide Batu ini menilai, warung ini sangat pas untuk menjadi tempat nongkrong setelah menikmati wisata KWB. 

“Tempat nongkrong baru di Kota Wisata Batu yang memiliki menu kreatif, terutama roti bakarnya. Rasanya lain dari pada yang lain,’’ ulasnya. “Woi…tempatnya juga enak, nyaman, dan harganya murah,’’ sambung Local Guide Anggara Jaya Wardana, TIMES Lovers lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES