Entertainment

Artis Cantik Anne Hathaway Perankan Barbie 

Jumat, 01 September 2017 - 04:35 | 56.44k
ILUSTRASI: Anne Hathaway (FOTO: Google)
ILUSTRASI: Anne Hathaway (FOTO: Google)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa tak kenal Barbie? Boneka wanita cantik yang menggemaskan dan sangat digemari oleh anak perempuan di seluruh penjuru dunia.

Bagi Anda pencinta boneka cantik ini, ada kabar baik. Tahun depan, film “Barbie” akan dirilis. 

Film Barbie ini berbeda dengan film sebelum-sebelumnya. Kali ini Barbie akan diperankan oleh manusia sungguhan. Film yang akan dirilis pada bulan Juni 2018 ini adalah film live action! Jalan ceritanya juga tidak seperti film animasi Barbie yang cenderung menonjolkan kecantikan dan menampilkan imajinasi. 

Sang sutradara ingin menjadikan sosok Barbie juga terlihat cantik dari dalam dan memiliki keunikan tersendiri!

Anne Hathaway terpilih menjadi Barbie. Aktris Amerika yang terkenal melalui film “The Princess Diaries”, “Les Miserables”, dan “The Dark Night” ini dinilai cantik,  modis dan sederhana. Sehingga dirasa cocok memerankan Barbie. 

Dalam film itu Anne Hathaway nantinya akan  tinggal di Barbieland. Barbie terpaksa keluar dari Barbieland karena ia tidak cukup sempurna untuk tinggal di sana. Barbie pun hidup di dunia nyata, lalu saat kembali ke Barbieland, ia belajar dan menyadari bahwa kecantikan tidak hanya berasal dari luar saja tetapi juga dari dalam diri. 

Ia juga belajar bahwa kunci kebahagiaan berasal dari kepercayaan diri sendiri. Selain itu, sosok Barbie juga diharapkan untuk bisa bebas dari standar kecantikan yang diharapkan di Barbieland. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES