Kuliner

Mau Nasi Kambing yang Bikin Deg-deg Ser di Perut?

Kamis, 31 Agustus 2017 - 12:04 | 56.39k
Nasi Kambing. (Foto: Local Guide, Dias Setyawan)
Nasi Kambing. (Foto: Local Guide, Dias Setyawan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Merasa lapar di ibu kota, tapi susah cari warteg, apalagi yang berbau kambing agar selalu semangat? Tak ada salahnya datang ke Nasi Goreng Kambing Kebonsirih. 

Makan khas Indonesia ini sudah pasti diketahui para TIMES Lovers dan Local Guide Indonesia. Itu terbukti deh dengan ulasan para local guide dan TIMES Lovers. Sampai hari ini sudah 1.746 ulasan. Rata-rata positif, meski ada sedikit kritik sana-sini.

Maka, warung di pinggir Jl Kebonsirih Jakarta Pusat ini pun mendapat lima bintang dari para TIMES Lovers dan Local Guide. Dan para TIMES Lovers nusantara pun merekomendasikan kuliner ini untuk Anda dengan empat bintang. Asyik kan? 

Nasi-Kambing-3A5nk3.jpg(Foto: Local Guides, Abbas Abbas)

Henny Irnawati, local guide, yang satu ini sudah merasakan nasgor ini. “Rasanya biasa aja, cukup murah untuk ukuran nasi goreng dengan potongan daging kambing lumayan banyak di setiap porsinya. Pelayanannya cepat dan tempatnya mudah ditemukan dan strategis,’’ ulas TIMES Lovers ini.

Soal rasa, Local Guide lainnya, Florensia Wiria, juga memberi ulasan. “Cocok banget buat yg suka cari kulineran otentik Indo nih. Tempatnya si gak terlalu nyaman. Berasep. Tapi makanannya enak dan deket situ juga ada tulang rujak yang enak. Seru sih, buat makan sekali-sekali,’’ ulasnya.

Nasi-Kambing-231QO4.jpg(Foto: Local Guide, fatimah azzahra)

Yinylia Rusli, local guide, lainnya punya penilaian beda. “Mantaap. Kaya nasi padang. Apalagi sama acarnya. Pedes2 seger!!! top deh untuk satenya lumayan, tapi still prefer their nasgor kambing! a lit bit pricy, but still worth it,’’ katanya.

Dengan harga seporsi Rp 37 ribu, Andree Tjoe, local guide, lainnya pun cukup puas. Nah, asyiik bukan? Selamat menikmati nasi goreng kambing Jakarta rekomendasi TIMES Lovers ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES