Kuliner

M2M NU Kota Malang; Makan Enak yang Enteng di Kantong

Kamis, 31 Agustus 2017 - 10:45 | 78.60k
Pelanggan sedang menikmati menu makanan di M2M Fast Food. (Foto: Local Guide Malang, Tomy Irawan)
Pelanggan sedang menikmati menu makanan di M2M Fast Food. (Foto: Local Guide Malang, Tomy Irawan)

TIMESINDONESIA, MALANG – Selamat pagi TIMES Lovers nusantara!! Kali ini kita akan keliling kuliner lagi di Kota Malang, Jawa Timur, bersama Local Guide Malang dan para TIMES Lovers ya.

Mau fast food? Rasanya ingin deh, terutama jika perut kosong dan ingin cepat-cepat perut terisi. Nah, di Kota Malang neh TIMES Lovers, ada makanan siap saji yang dijamin murah, halalan thoyyibah, dan yang pasti saat makan di sini, kita sudah membantu berjuang secara ekonomi pada ormas terbesar di Indonesia. Apalagi kalau bukan Nahdlatul Ulama (NU).

Namanya, M2M Fast Food. Resto siap saji ini didirikan oleh PCNU Kota Malang pada 2016 lalu. Lokasinya bersebelahan dengan kantor PCNU Kota Malang. Tepatnya dalam satu kompleks gedung, Jl Hasyim Asyari 21 Malang.     

Warga Malang biasa menyebut kantor NU ini singkat lho TIMES Lovers. Cukup Hasya 21. Singkat, padat, dan mudah diingat. 

Aneka menu ayam siap saji ada di M2M NU ini. Soal harga, murah sekali. Pokoknya enteng di kantong. Cocok deh untuk tanggal tua tapi tetap ingin makan bareng kumpul sama keluarga.

Ini pula yang dirasakan Local Guide Tomy Irawan. Ia pun mengulas dan memberi lima bintang untuk M2M NU Kota Malang ini. “Makanannya lumayan enak dan harganya juga terjangkau. Pas deh untuk yang lagi tanggal tua,’’ ulasnya.

Nah, tunggu apa lagi, perlu kita coba rekomendasi TIMES Lovers dan Local Guide Malang ini. Yuuuk makan enaak!! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES