Gaya Hidup

Wow, Jengkol bisa Meremajakan Kulit Loh!

Kamis, 31 Agustus 2017 - 06:17 | 29.75k
ILUSTRASI: JENGKOL. (Foto: Shuttleshock/Grafis: TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: JENGKOL. (Foto: Shuttleshock/Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tampil cantik selalu menjadi impian wanita. Untuk mendapatkan penampilan cantik yang sempurna tak jarang wanita merogoh kocek dalam-dalam. Baik untuk perawatan kulit maupun gaya fashion kekinian.

Namun sebenarnya wanita tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan penampilan yang cantik. Perawatan kulit dapat dilakukan dengan mudah dan murah.

Yaa, dengan memanfaatkan khasiat buah dan sayuran yang mudah didapatkan. Salah satunya jengkol. 

Meski memiliki bau yang tak sedap jengkol mempunyai kandungan nutrisi tak kalah dengan buah lain yang bermanfaat untuk kulitmu. 

Berbagai penelitian yang dilansir dari vemale.com menunjukkan bahwa jengkol kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin C, fosfor, kalsium, alkaloid, minyak atsiri, steroid, glikosida, tanin, dan saponin. Kandungan vitamin C dalam100 gram jengkol adalah 80 mg, cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian, yakni 75 mg (wanita) dan 90 mg (pria).

Vitamin C dalam jengkol, dapat meningkatkan kualitas kesehatan kulit, sehingga kulit wajahmu juga akan menjadi semakin cantik. Vitamin C dapat secara alami meremajakan kulit dari dalam. Jadi ga usah repot-repot buat cantikmu so hepi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES