Kuliner

Rawon Nguling, Lezatnya Bikin Perut Terguling-guling

Rabu, 30 Agustus 2017 - 12:14 | 154.37k
Rawon Nguling. (Foto: Jasmine)
Rawon Nguling. (Foto: Jasmine)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Eits Anda lewat jalur pantura Probolinggo? Saat Anda melewati Jalan Raya Nguling, pasti akan menemukan kemacetan di sana. Ada apa ya??

TIMES Lovers menelisik, ternyata Rawon Nguling jadi penyebabnya. Ya, di warung ini para traveler dan masyarakat selalu melepas lapar setelah mengarungi perjalanan jauh.

Tak ayal, warung rawon ini pun jadi bidikan TIMES Lovers dan Local Guide untuk singgah mengisi perut. Beragam ulasan pun datang dari mereka. Intinya, rawonnya mak nyuuus!

Rawon-NgulingX8ZRv.jpg

Sebut saja salah satu TIMES Lovers dan Local Guide Ichok Lubis ini. Ia mengulas; “Makanan khas nya Rawon, enak dan harga terjangkau. Saat makan siang biasanya sangat ramai. Ada ruangan ber AC. Parkir memadai. Ada di jalur utama Pasuruan,’’ ujarnya merekomendasi dengan empat bintang.

Serupa dengannya, Irfan Zidni juga mengatakan; “Salah satu wisata kuliner yang patut dicoba. Menu yang paling favorit rawon-nya. Daging sapinya mantaap!,’’ ulas Irfan.

RawonA0gIq.jpg

Soal tempat, jangan khawatir. Yulia Melani, local guide lainnya, mengakui kalua tempatnya juga nyaman. Beda lagi dengan Nabilla Desyalika Putri, Times Lovers lainnya. 

“Enak!! Sayang kuahnya dikiitt. Kalo mau banyak, harus nulis "kuah banjir" di kertas pesanan,’’ ulasnya seraya memberi beberapa emoticon puas. Mau coba, silakan datang sendiri ya TIMES Lovers!!!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES