Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Polsek Donomulyo Turut Sukseskan Imunisasi MR

Selasa, 29 Agustus 2017 - 20:03 | 44.04k
Petugas Polsek Donomulyo Kabupaten Malang saat  pemberian imunisasi MR di MTS NU Futuhiyah, Selasa (29/8/2017). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Petugas Polsek Donomulyo Kabupaten Malang saat pemberian imunisasi MR di MTS NU Futuhiyah, Selasa (29/8/2017). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JAKARTA – 309 siswa MTS NU Futuhiyah Desa Donomulyo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang mengikuti imunisasi MR (Measles Rubella) yang diwajibkan oleh pemerintah pusat.

Puskesmas Donomulyo menjadi pelaksana imunisasi di MTS NU Futuhiyah, Selasa (29/8/2017).

Polsek Donomulyo turut mengkampanyekan pentingnya imunisasi MR. beberapa petugas dari Polsek Donomulyo terlihat hadir saat pemberian imunisasi MR.

POlsek-DOnomulyo-Ctl5iU.jpg

"Kami berterimakasih pada Polsek Donomulyo, telah membantu mengkampanyekan dan menyukseskan imunisasi nasional MR ini," kata Kisti salah satu petugas vaksin dari Puskemas Donomulyo. 

Seperti diketahui Pemerintah tengah menggelar imunisasi MR serentak untuk anak-anak di Pulau Jawa pada bulan Agustus hingga September 2017.

POlsek-DOnomulyoWPtvS.jpg

Imunisasi tersebut diberikan secara massal dan cuma-cuma pada Agustus hingga September 2017 bagi anak usia 9 bulan hingga di bawah 15 tahun agar terbebas dari campak dan rubella.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES