Wisata

740 Ulasan Positif, Hotel di Malang Ini Dapat Lima Bintang 

Selasa, 29 Agustus 2017 - 11:36 | 35.63k
Kolam renang Ijen Suites (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Kolam renang Ijen Suites (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira neh bagi TIMES Lovers dan Local Guide Google di seluruh nusantara. Jika ke wilayah Malang dan mau istirahat atau hanya sekedar kongkow, coba deh ke Ijen Suites Hotel and Convention. Dijamin para TIMES Lovers akan merasakan nikmatnya udara pegunungan dari tengah kota.

Hotel yang mendapat 740 ulasan positif dari para TIMES Lovers ini memang memberikan kenyamanan bagi para tamu dan penghuninya. Lihat saya ulasan Sundari, local guide yang satu ini.

“Hotel dengan pelayanan terbaik. Menu makanan yang disediakan bervariasi dan rasa yang tidak mengecewakan, tersedia tempat renang yg bagus. pemandangan kota Malang yang sangat indah dipagi dan malam hari bisa dinikmati dari balkon kamar hotel,’’ ulas TIMES Lovers ini.

Hal serupa juga diulas oleh Nurul Febritasari. Ia mengakui kalau hotel ini cukup nyaman. Nurul pun memberi lima bintang seraya berujar; “Pelayannya ramaah, cepat, mas mbaknya murah senyum semua. Kasurnya bener-bener empuuuk! Dan bisa minta kalo mau get the best view.’’

Robertus Andriarto, local guide lainnya, punya pandangan serupa. “Suasana dengan pemandangan gunung nan asri di pagi hari. Jauh dari hirup pikuk keramaian,’’ ujarnya. 

Nah, ini neh yang asyik. Tri Hartadi yang sering menggunakan hotel ini untuk meeting. “Nice place for meeting venue. Tenang dan luas.’’

Oke TIMES Lovers, dengan banyaknya ulasan positif ini, rasanya tak salah jika TIMES Indonesia merekomendasikan Anda semua untuk mencicipi hotel di tengah Kota Malang, Jatim ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES