Kuliner

Ke Batu, Jangan Lupa Rasakan Mie Pelangi ala Serdadu

Selasa, 29 Agustus 2017 - 10:37 | 75.07k
Mie Pelangi ala Serdadu. (Foto: local guide batu)
Mie Pelangi ala Serdadu. (Foto: local guide batu)

TIMESINDONESIA, BATU – Bagi TIMES Lovers (sebutan pembaca setia TIMES Indonesia Grup) yang ingin ke Kota Wisata Batu (KWB), selain bisa menikmati wisata alamnya yang indah, jangan lupa dengan kulinernya yang beragam dan penuh kelezatan. Ya, di sepanjang kota wisata terkemuka di Indonesia ini, selain wisata alam dan wisata modern-nya, KWB juga punya banyak kuliner idaman.

Salah satunya Kedai Mie Serdadu di Jl Agus Salim Kota Batu. Sajian mie yang dicampur sayur dengan jualan mie khas, yakni Mie Pelangi, ini banyak mendapat jempol dari TIMES Lovers dan Local Guide yang berkunjung ke kedai yang ditata apik ini.

Simak nih ulasan-ulasan para TIMES Lovers dan Local Guide Indonesia yang berkunjung ke kedai ini. Rumwulan Purnawi, misalnya. Ia sangat terkesan dengan Kedai ini. 

“Yang Favoritnya suka makan mie di sinilah tempatnya. Enak rasanya tidak pakai MSG tanpa pengental jd jangan kuatir & yang tidak suka makan sayur gak akan terasa kalau sudah makan mienya diolah dengan campuran bahan dari mie hijau ( sawi ), mie Oren ( wortel ), mie merah ( buah naga / bit ), mie hitam ( merang ) jangan lewatkan untuk makan disini harga murah banyak menu yang lain. Oh ya disini juga bisa beli buku & baca buku di taman baca serdadu,’’ ulas Wulan yang memberi lima bintang untuk Kedai Mie Serdadu.

Ada lagi Hade Soqi, TIMES Lovers lainnya. “Yang juga  Mau cari makanan sehat, di sini tempat anak2 yg tidak suka makan sayur. Bisa diajak kesini sbg alterbatif makanan sehat,’’ ucapnya. 

Hal serupa juga dialami Bagus Rochadi. Katanya; “Tempatnya asyik, mie nya enak, Mas sama Mbak nya ramah juga baik. Ada banyak buku sama internet gratis sehingga nggak bosan. Letaknya di pusat kota, jalan kaki bentar aja da sampe alun alun. Meskipun letaknya di pusat kota, tempatnya tenang dan nyaman,’’ ujarnya seraya memberi lima bintang untuk kedai ini.

Nah, TIMES Lovers, tunggu apa lagi neh, jangan lupa deh, tunggu apa lagi? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES