Politik

Wali Kota Probolinggo akan Audiensi dengan Sopir Angkot dan Gojek

Senin, 28 Agustus 2017 - 09:16 | 22.30k
Wali Kota Probolinggo, Rukmini. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Wali Kota Probolinggo, Rukmini. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pro kontra seputar adanya layanan ojek online (Gojek) di Kota Probolinggo mendapat perhatian khusus Wali Kota Rukmini. Pukul 10.00 WIB nanti, wali kota mengagendakan audiensi dengan Aliansi Sopir Angkot Probolinggo (ASAP) di ruang Sabha Bina Praja di kompleks kantor pemkot.

Dalam kesempatan itu, wali kota akan menampung keluhan-keluhan para sopir terkait ojek online. Wali kota juga akan mendengarkan langsung masukan-masukan dari para sopir kepada pemkot.

"Wali kota akan menampung keluhan dan masukan-masukan, didampingi dinas terkait," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkot Probolinggo, Prijo Djatmiko kepada TIMES Probolinggo (Times Indonesia Network), Senin (28/8/2017) pagi.

Usai audiensi dengan ASAP, wali kota semula dijadwalkan audiensi dengan pengelola ojek online. Tapi agenda yang direncankaan pukul 13.00 WIB tersebut, ditunda karena banyak agenda lain di jam yang sama.

Kapan audiensi dengan ojek online akan dilakukan? "Belum ada informasi terkait itu," kata Prijo melalui sambungan seluler.

Sebagai informasi, keberadaan ojek online di Kota Probolinggo ditentang oleh sopir angkot. Mereka bahkan mengancam mogok atau bertindak anarkis bila pemkot mengizinkan dan tidak menutup ojek online.

Di sisi lain, pengelola Gojek berkirim surat kepada wali kota untuk meminta waktu audiensi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES