Peristiwa Daerah

Pemkab Bondowoso Lelang Tiga Jabatan Eselon II

Jumat, 25 Agustus 2017 - 14:55 | 28.84k
Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso Hidayat. (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso Hidayat. (Foto: Angga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur mulai melaksanakan open bidding atau lelang jabatan eselon II untuk mengisi tiga kursi jabatan yang lowong. 

"Yang kosong yaitu Kepala Rumah Sakit Daerah Koesnadi. Tanggal 1 September nanti juga Dinas Ketahanan Pangan akan kosong karena pensiun dan Dispendukcapil juga sekarang kosong," ujar Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Open Bidding Hidayat, Jumat, (25/8/2017) 

Hidayat menyampaikan, sampai saat ini, untuk pendaftar di dua dinas yaitu Ketahanan Pangan dan Dispendukcapil sudah memenuhi syarat yang daftar.

"Untuk jumlahnya masih belum mendapat laporan dari BKD, tetapi untuk yang dua itu sudah dipenuhi. Hanya yang rumah sakit ini masih satu pendaftar, kalau hanya satu akan dibuka kembali dengan perpanjanagan selama lima hari," imbuhnya.

Hidayat yang juga sebagai Sekretaris daerah Kabupaten Bondowoso mengatakan, panitia seleksi sudah melakukan seleksi tahap administrasi seperti pelamar harus minimal golongan 4A. 

"Kami akan memanggil bagi yang sudah lolos administrasi untuk tahap selanjutnya, seperti wawancara dan diskusi," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES