Olahraga

Usai Lawan PSM Makassar, Ahmet Atayev Perkuat Timnas Turkmenistan

Jumat, 25 Agustus 2017 - 13:20 | 59.16k
Ahmet Atayev pemain Arema FC. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Ahmet Atayev pemain Arema FC. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain asing Arema FC, Ahmet Atayev akan meninggalkan tim usai laga melawan PSM Makassar, pada Rabu (30/8/2017).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyampaikan Ahmet akan kembali ke negaranya Turkmenistan untuk memperkuat timnas di ajang Kualifikasi Piala Asia. Ia menyampaikan Arema FC, telah menerima surat pemanggilan resmi dari federasi sepakbola Turmenistan, untuk laga yang akan berlangsung di Timnas Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/9/2017) mendatang.

"Kami sudah putuskan untuk mengizinkan Atayev bertanding melawan Singapura," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Ruddy mengungkapkan, pemanggilan Atayev sebenernya dimulai pada Rabu (23/8/2017) lalu untuk mengikuti pemusatan latihan negaranya di Bulgaria. Namun, karena Arema masih akan menghadapi laga bigmatch, maka Atayev baru diizinkan usai laga melawan PSM Makassar. 

"Pekan depan Arema akan main bigmatch melawan PSM Makassar, tentu kami masih membutuhkan, saya harap Timnas Turkmenistan juga mengerti," katanya.

Sebelumnya, Arema FC di pekan 21 Liga 1 berhasil menumbangkan tim tuan rumah Barito Putera dengan skor 2-1. Dua gol yang dicetak Juan Pablo Pino dan Esteban Viscarra lalu, membawa Arema meraih peringkat 7 dengan 33 poin. Sedangkan PSM Makassar yang akan menjadi lawan Arema di pekan 21, saat ini berada di posisi kedua dengan 38 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES