Politik

Malam ini, Panwaslu Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur Dilantik

Kamis, 24 Agustus 2017 - 10:35 | 43.41k
ILUSTRASI:Panitia pengawas pemilu. (Grafis: TIMES Indonesia)
ILUSTRASI:Panitia pengawas pemilu. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah melalui proses seleksi tiba akhirnya Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Timur melantik Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur.

Sebanyak 30 komisioner pengawas penyelenggara Pemilu di Kabupaten dan Kota yang akan di lantik pada hari ini, Kamis (24/8/2017) pukul 19.30 WIB.

Kasubag administrasi merangkap Plt sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimanta Timur, Senjaya Ibrata menuturkan, acara yang akan di gelar di Hotel Hakaya Balikpapan, Kalimantan Timur ini direncakan akan di hadiri oleh Sekretaris provinsi Kalimantan Timur Rusmadi Wongso.

“Kami sudah dapat komfirmasi dari Pemprov Kaltim, yang menghadiri bapak Rusmadi wongso Sekprov kaltim. “ Ucapnya

Selain Sekprov Kaltim, Kapolda Kaltim dan komisioner KPU Kabupaten dan Kota juga direncanakan akan hadir. Beberapa pejabat daerah di Kalimantan Timur juga dijadwalkan menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Ketika ditanya mengenai kehadiran Bawaslu pusat,Senjaya belum bisa memastikan siapa saja yang dapat hadir pada pelantikan nanti.

“Begitu pun Bawaslu pusat kami belum dapat komfirmasi siapa yang menghadiri mengingat bawaslu pada hari ini masih ada rapat dengan DPR RI,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES