Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Dinas PUPR Persembahkan Lagu Bondowoso Republik Kopi di Pawai Mobil Hias

Rabu, 23 Agustus 2017 - 21:41 | 128.89k
Perwakilan Dinas PUPR saat menyanyikan lagu Bondowoso Republik Kopi. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
Perwakilan Dinas PUPR saat menyanyikan lagu Bondowoso Republik Kopi. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bondowoso mempersembahkan lagu Bondowoso Republik Kopi saat mengikuti Pawai Mobil Hias yang diselenggarakan pada Rabu (23/8/2017).

Karna Suswandi, Kepala Dinas PUPR Bondowoso mengaku lagu Bondowoso Republik Kopi yang dinyanyikan oleh staffnya dipersembahkan kepada Presiden Republik Kopi, H Amin Said Husni dan seluruh masyarakat Bondowoso. 

"Lagu tersebut merupakan persembahan Dinas PUPR Bondowoso kepada Presiden Republik Kopi serta seluruh masyarakat," tutur Karna.

Pawai-Mobil-Hias-2XtQgG.jpg

Ia menambahkan ide menyanyikan lagu ini terinspirasi usai membaca buku Bondowoso Republik Kopi yang dirancang oleh TIMES Indonesia untuk Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

"Usai membaca buku Bondowoso Republik Kopi, kami dapat ide, bagaimana kalau di pawai mobil hias nanti, kita nyanyikan lagu itu (Bondowoso Republik Kopi)," katanya. 

Bupati beserta Forkopimda begitu terkesan dan menikmati lagu tersebut. Usai lagu berakhir, terdengar riuh tempik sorak dari para masyarakat yang hadir. 

Dalam pawai ini, sebanyak 60 mobil yang dihias dengan berbagai macam bentuk tampil dalam acara pawai mobil hias Kabupaten Bondowoso. 60 peserta tersebut merupakan perwakilan dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), TNI, POLRI dan organisasi non pemerintah yang ada di Kabupaten Bondowoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES