Olahraga

Gol Douglas Packer Bawa Barito Putera Ungguli Arema FC

Rabu, 23 Agustus 2017 - 19:34 | 28.54k
Pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Barito Putera berhasil unggul sementara atas Arema FC dengan skor 1-0, dalam pertandingan pekan 21 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (23/8/2017) malam. 

Pertandingan antar kedua tim berlangsung sangat sengit, kedua saling menunjukkan kemampuannya. Arema yang mengincar kemenangan tandang, mulai menekan di menit awal. Namun, tim tuan rumah memberikan perlawanan ketat. 

Arema membuka peluang lewat serangan yang dibangun oleh Ahmet Attayev di menit 12. Namun, bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang. Sedangkan, Barito Putera membuka peluang di menit 30, serangan lewat Matias Cordoba cukup berbahaya dari sektor kanan. Tapi bola yang diarahkan ke sisi kiri gawang dengan mudah ditepis Kurnia Meiga.

Gol tunggal dari Douglas Packer di menit 42, sukses memecah kebuntuan skor. Berawal dari umpan matang Matias Cordoba, Packer yang berada di kotak penalti dengan sempurna menjebol gawang Kurnia Meiga. Barito Putera unggul 1-0. 

Tertinggal satu gol, Arema melakukan perlawanan ketat. Namun, sayang hingga akhir pertandingan Arema gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk Barito Putera pun bertahan hingga akhir pertandingan babak pertama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES