Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Puluhan Mobil Ramaikan Pawai Mobil Hias Bondowoso

Rabu, 23 Agustus 2017 - 15:45 | 82.01k
Bupati Bondowoso Amin Said Husni saat melepas pawai mobil hias Bondowoso, Rabu (23/8/2017) (Foto-foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso Amin Said Husni saat melepas pawai mobil hias Bondowoso, Rabu (23/8/2017) (Foto-foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 60 mobil yang dihias dengan berbagai macam bentuk tampil dalam acara pawai pembangunan mobil hias Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Rabu (23/8/2017).

60 peserta tersebut merupakan perwakilan dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), TNI, POLRI dan organisasi non pemerintah yang ada di Kabupaten Bondowoso.

mobil-hias22jtRv.jpg

Kriteria yang menjadi penilaian dalam pawai mobil kali ini adalah Keindahan dan Kreativitas oleh empat dewan juri yang dihadirkan dari Kabupaten Jember dan Situbondo.

mobil-hias1fxCMi.jpg

"Saya harap pawai ini menjadi media hiburan dan media informasi hasil pembangunan daerah Kabupaten Bondowoso sekaligua media ekspresi hasil pembangunan," terang Bupati Bondowoso Amin Said Husni dalam sambutannya.

mobil-hias3Qzqby.jpg

Usai memberikan sambutan, bupati secara resmi melepas peserta.

mobil-hias4wPt69.jpg

Adapun rute yang akan dilewati peserta yaitu Jalan Letnan Karsono (start)-jalan Jaksa Agung Soeprapto-jalan Letnan sugiono - jalan Letnan Panjaitan - jalan  Ahmad Yani dan Finis di depan Gelora Pelita, sebelah barat Alun-alun Ki Ronggo Bondowoso.

mobil-hias5DfzbA.jpg

Pantauan TIMES Indonesia, ribuan penonton berjejer menyaksikan pawai mobil hias ini sepanjang rute. (*)

mobil-hias6HnWzc.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES