Ekonomi

Begini Fasilitas dan Keunggulan Rooms Inc. Hotel Semarang

Rabu, 23 Agustus 2017 - 15:17 | 472.75k
Beragam fasilitas yang tersedia di Room Inc. Hotel Semarang. (foto: sinar mas land for timesindonesia)
Beragam fasilitas yang tersedia di Room Inc. Hotel Semarang. (foto: sinar mas land for timesindonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Sinas Mas Land resmi meluncurkan Rooms Inc. Hotel, hotel lifestyle pertama di Semarang, Jawa Tengah. Hotel ini merupakan today’s lifestyle hotel pertama yang berkonsep smart urban di kota ini. 

Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, mengatakan, Rooms Inc. Hotel dibuat untuk memberikan pengalaman baru meeting-melting point kepada para tamu yang berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya. Apalagi hotel ini didukung dengan design industrial unik yang berkonsep smart urban.

“Rooms Inc. Hotel memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya,’’ tambahnya.

Hotel-Lifestyle-Sinar-Mas-3HoK8E.jpg

Fasilitas itu di antaranya 3 Combinable Meeting Room,  Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang. Ada 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga ada outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100 orang. “Untuk parkir, jangan khawatir, kami serta memiliki dedicated area parkir mobil yang luas,’’ imbuh Alphonzus.

Selain fasilitas yang ada di hotel, Rooms Inc. juga memiliki fasilitas pendukung lebih lengkap. Tamu dapat akses langsung dengan DP Mall Semarang yang memiliki beragam tenant. Mulai dari Transmart Carefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di Semarang. 

Hotel-Lifestyle-Sinar-Mas-2lyNU3.jpg

Hotel ini memang dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan airport Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel. 

“Kami yakin, Rooms Inc. Hotel dapat menjadi salah satu destinasi penginapan favorit bagi pebisnis dan traveller yang berkunjung ke Kota Semarang dan mendambakan sebuah penginapan dengan today’s lifestyle dan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjungnya,” jelas Alphonzus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Semarang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES