Ekonomi

Sinar Mas Land Luncurkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang

Rabu, 23 Agustus 2017 - 14:03 | 147.54k
Rooms Inc. Hotel Semarang (Foto: istimewa)
Rooms Inc. Hotel Semarang (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara, Sinar Mas Land, resmi meluncurkan Rooms Inc. Hotel di Semarang, Jawa Tengah, hari ini (23/8/2017). Hotel baru ini merupakan hotel pertama di Semarang yang mengusung konsep lifestyle.

Rooms Inc. Hotel juga mengusung konsep Smart Urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekadar berkunjung ke kota lumpia ini. Rooms Inc. juga tidak sekadar tempat menginap, tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya. 

Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, mengungkapkan, komitmen Sinas Mas Land untuk Semarang sangat tinggi. “Kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran Rooms Inc., sebuah today’s lifestyle hotel pertama di Kota Semarang,’’ ujarnya.

sina-mas-land-1vVAB1.jpg

Hotel ini, kata dia, menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan akses sesuai dengan visi misi Sinar Mas Land dalam membangun penginapan yang aman dan nyaman. 

BACA JUGA: Mau Tahu Fasilitas Room Inc. Hotel?

Rooms Inc. Hotel juga memberikan sensasi pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya. “Harga yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalamnya yang mana harga tersebut selaras dengan kebutuhan wisatawan pada saat ini,” paparnya.

sinar-mas-land2mEPYq.jpg

Lewat konsep hotel urban, Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya. Desain itu menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya. “Rooms Inc. Hotel juga memiliki nilai tinggi untuk para individu modern, dinamis, dan suka berpetualang,’’ tambah Alphonzus.

Saat ini Rooms Inc. Hotel memiliki 162 Kamar yang terbagi ke dalam  9 jenis kamar dengan tipe Deluxe (including Disable Room), 97 kamar dengan tipe Superior, 56 kamar dengan tipe Standard. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Semarang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES