Indonesia Positif

Bambang Desriandi Ketua KAHMI Kabupaten Labura Periode 2017-2022

Rabu, 23 Agustus 2017 - 14:53 | 38.33k
Bambang Desriandi,SH.I, Ketua terpilih KAHMI Kabupaten Labura periode 2017-2022. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Bambang Desriandi,SH.I, Ketua terpilih KAHMI Kabupaten Labura periode 2017-2022. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bambang Desriandi,SH.I terpilih secara aklamasi melalui voting menjadi KAHMI Kabupaten Labura periode 2017-2022. Bambang yang juga kepala Desa Hanna itu terjadi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Majelis Daerah (MD) KAHMI Labura dengan tema "mengukuhkan identitas alumni menuju labura yang madani.

Ketua MD KAHMI Labura, terpilih, Bambang Desriandi,SH.I mengatakan setelah dirinya terpilih maka kedepan ada beberapa agenda jangka pendek dan jangka panjang yang akan dijalankan untuk memajukan KAHMI Labura.

Menurut dia, untuk jangka pendeknya akan menyusun kepengurusan dan jangka panjangnya adalah akan mencetak cendikiawan muslim yang diharapkan lahir nantinya dari rahim kahmi labura yang memiliki pemahaman keislaman dan keindonesian tidak diragukan. Sehingga dapat dipastikan akan menjadi pemimpin-pemimpin yang tangguh, merdeka, berdaulat dan adil dimasa medatang.

“Yang pasti dalam waktu 5 x 24 jam kita akan menyusun kepengurusan dan segera mengusulkan susunan formatur yang akan diserahkan kepada Pimpinan Majelis Wilayah (PMW) KAHMI Sumatera Utara untuk ditetapkan sebagai pengurus dengan dikeluarkannya SK,” katanya, Rabu (23/8).

Ia menambahkan pihaknya juga akan mengumpulkan dan menyatukan apa yang menjadi harapan serta cita-cita agar kedepan KAHMI mampu memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat dengan melakukan konsolidasi secara menyeluruh se kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Kita juga akan konsolidasi agar lebih mensolidkan kita untuk menyusun program-program kerja kedepan. Kita juga akan keliling dan mengumpulkan seluruh KAHMI yang ada di Kabupaten Labura,” ucapnya.

Kedepan, ia berharap dalam program jangka panjang dengan konsep Kahmi back to ummat menuju labura emas (ekonomo maju, dan sejahtera). "Maka diharapkan kahmi labura dapat berkontribusi nyata dalam pemikiran maupun dalam kebijakan politik demi terwujudnya masyarakat adil, makmur secara keseluruhan dan akan tercapai dengan merangkul dan terus melakukan pembinaan kepada kader HMI,” tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES