Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Memasuki Purna Tugas, Karyawan UWG Tetap Semangat

Rabu, 23 Agustus 2017 - 14:18 | 46.40k
Pelepasan purna tugas karyawan yang telah memasuki usia pensiun. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Pelepasan purna tugas karyawan yang telah memasuki usia pensiun. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Universitas Widyatama Malang menggelar pelepasan purna tugas karyawan yang telah memasuki usia pensiun. 

Karyawan dibawah YPPIWM (Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang) ditetapkan pada usia 56 tahun memasuki usia pensiun. 

Pelepasan bertempat di ruang Rapat Rektorat yang dipimpin langsung Dra.Yekti Intyas Rahayu, MM., Wakil Rektor II.  Pelepasan dihadiri pula Ketua Paguyuban Purna Tugas UWG Drs. Sulkan, MM, Kabag Umum Sabar Sutrisno, SPd., Ketua Takmir Masjid Al Farabi Ir. Riman, MT., Kabag Keuangan Drs. Ali HS, Kasubag Rumah Tangga  Pujianto dan Kasubag personalia Tri Rahayu. 

Yekti menyampaikan bahwa acara seremonial pelepasan karyawan purna tugas ini sudah menjadi bagian dari peraturan lembaga yang harus dilaksanakan untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada para karyawan yang purna tugas. 

Karyawan-UwigaH9yoq.jpg

Pada hari ini Sopan, karyawan UWG yang telah mengabdikan diri sejak tahun 1987. Ia dinilai memiliki dedikasi yang cukup baik. 

"Kami atas nama pimpinan mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada bapak Sopan, semoga dimasa pensiun ini akan lebih banyak waktu yang dimanfaatkan untuk keluarga, karena mungkin selama masih aktif bertugas di Universitas Widyagama Malang selalu disibukan waktunya untuk mengurusi kegiatan di kantor," kata Yekti dalam sambutannya. 

Denga berakhirnya masa tugas, bukan berarti putus tali silaturahmi. Masih ada forum komunikasi yang diwadahi oleh Paguyuban Purna Tugas UWG yang diketuai oleh Drs. Sulkan, MM. "Mungkin dengan program-program kegiatan paguyuban bisa menjadi hiburan untuk saling bertukar pikiran dan saling mengakrabkan. Jadi kepada bapak Sopan, jangan merasa menjadi orang yang tersingkirkan, namun jadikan masa purna tugas itu sebagai peluang untuk melaksanakan kegiatan amal ibadah dan lebih banyak waktu untuk keluarga itu yang lebih nikmat, juga dengan mengikuti kegiatan ibadah sehingga hati lebih tenang," tambah Yekti. 

Sopan juga menyampaikan terimakasih atas kesempatan yanh UWG berikan padanya. Ia juga meminta maaf jika selama bekerja di UWG ada salah yang tersilap. "Kami juga berterima kasih kepada bapak/ibu pimpinan atas perhatian dan apresiasinya kepada kami, semoga masa pensiun ini dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Acara diakhiri dengan serah terima penandatangan berita acara Purna Tugas dan foto bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES