Gaya Hidup

3 Tempat Ini Cocok untuk Bertemu Sahabat

Rabu, 23 Agustus 2017 - 04:12 | 156.24k
ILUSTRASI. Berkumpul dengan sahabat. (Foto: shutterstock.com)
ILUSTRASI. Berkumpul dengan sahabat. (Foto: shutterstock.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berkumpul dengan sahabat memiliki banyak manfaat. Selain melepas kangen, ternyata berkumpul dengan sahabat dapat mengurangi stres. Tak harus membahas hal-hal berat, Anda bisa berkumpul dengan sahabat dalam berbagai keadaan. Seperti dilansir dari Parenting, berikut cara bertemu dengan sahabat yang bisa Anda lakukan.

Undang sahabat berkunjung ke rumah 
Jika Anda tidak sempat bertemu dengan sahabat di luar rumah, Anda boleh mengajak sahabat untuk berkunjung ke rumah. Sediakan makanan ringan dan teh  hangat agar suasana saat ngobrol menjadi lebih santai. Ceritakan hal-hal yang perlu Anda keluhkan, agar tingkat stres Anda selama mengurus keluarga di rumah setidaknya bisa sedikit berkurang.

Liburan bersama 
Ajak teman atau sahabat berlibur bersama dengan keluarga Anda. Tidak perlu ke tempat yang jauh, sekadar piknik atau berkunjung ke mal juga bisa dilakukan. Selain anak-anak dan para suami dapat ikut berkumpul, Anda juga sekaligus dapat meluangkan sedikit waktu untuk sharing dengan sahabat.

Janjian olahraga bersama 
Jika rumah Anda dengan sahabat tidak terlalu jauh, mungkin Anda bisa janjian jogging atau olahraga bersama di taman. Anda juga bisa mengajak si kecil dan papanya untuk sama-sama berolahraga dan menghirup udara pagi yang segar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES