Peristiwa Daerah HUT Ke 72 RI

PT KMI Bersama Masyarakat Loktuan Menggelar Lomba Panjat Pinang

Minggu, 20 Agustus 2017 - 09:40 | 55.58k
Manager GA and Community PT KMI Imadudin Arif menyerahkan hadiah uang tunai kepada kelompok peserta yang berhasil menurunkan bendera PT KMI, Minggu (20/8/2017). (Foto: PT KMI for TIMES Indonesia)
Manager GA and Community PT KMI Imadudin Arif menyerahkan hadiah uang tunai kepada kelompok peserta yang berhasil menurunkan bendera PT KMI, Minggu (20/8/2017). (Foto: PT KMI for TIMES Indonesia)
FOKUS

HUT Ke 72 RI

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Peringatan hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di wilayah Kelurahan Loktuan, Bontang, Kalimantan Timur berlangsung meriah dan penuh rasa kebersamaan. Selain menggelar upacara bendera, berbagai lomba yang menghibur juga digelar oleh masyarakat.

Seperti yang telihat pada Minggu (20/8/2017) lalu. Masyarakat Kelurahan Loktuan bersama PT Kaltim Methanol Industri  (KMI) menggelar lomba panjat pinang, di halaman kantor kelurahan Loktuan, Bontang.

PT-KMI-27knmu.jpg

Antusias masyarakat yang ikut memeriahkan membuat lomba yang jarang dilakukan akibat langkanya pohon pinang ini menjadi sangat meriah.

Dalam sambutannya Manager General Affair and community PT KMI Imaduddin Arif menyampaikan kebahagiaannya bisa hadir ditengah masyarakat Loktuan dalam merayakan kemerdekaan ke 72 bangsa Indonesia.

“Kami patut berbangga dan berbahagia bisa berada diantara masyarakat loktuan untuk merayakan 72 tahun kemerdekaan yang sudah kita rebut," ucapnya.

PT-KMI-3sD56G.jpg

Arif berharap dengan hadirnya PT KMI dalam acara panjat pinang kali ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat.

Sementara itu Lurah loktuan, Sofyansyah berharap PT KMI bisa terus memberikan dukungan kepada masyarakat Loktuan dalam berbagai kegiatan. “Kami berharap PT KMI tidak berhenti di sini saja untuk mendukung kegiatan kami," ucapnya.

Lomba panjat pinang yang disponsori oleh PT KMI ini digelar sejak pukul 14.00. Tingginya pohon pinang yang mencapai 10 meter tersebut memaksa peserta lomba yang terdiri  lima orang setiap kelompok bekerja ekstra hingga berjatuhan dan berulang ulang diganti oleh kelompok lain.

PT-KMI-4EcWv2.jpg

Lomba ini menyediakan hadiah berupa peralatan rumah tangga, seperti kipas angin, kompor gas, sepeda hingga uang tunai yang disiapkan langsung oleh Manager GA and Community PT KMI Imaduddin Arif.

Acara yang digelar hingga pukul 18.00 ini di tutup dengan pemberian hadiah berupa uang tunai bagi kelompok yang berhasil pertama kali menurunkan bendera PT KMI

Hadir dalam Lomba ini Lurah Loktuan,  Babinkamtibmas Loktuan,ketua LPM loktuan dan Wakil ketua DPRD Kota Bontang Faisal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES