Olahraga

Madura United Turunkan Empat Striker Lawan Persija

Senin, 21 Agustus 2017 - 21:26 | 25.22k
Pelatih Madura United Gomes de Olivera. (Foto: Dok TIMES Indonesia)
Pelatih Madura United Gomes de Olivera. (Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Madura United Gomes de Olivera menurunkan empat striker sekaligus saat menghadapi Persija Jakarta malam ini, Senin (21/8/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP). Empat striker itu masing-masing, Greg Nwokolo, Peter Osaze Odemwingie, Rendy Siregar beserta striker baru Thiago Furtuoso Dos Santos.

Gomes mengatakan, keempat striker itu diharapkan bisa bahu membahu untuk mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan untuk Madura United. Keempat striker itu pula sudah dipersiapkan khusus untuk menghadapi Persija.

"Banyak hal yang kami persiapkan melawan Persija, termasuk menurunkan Thiago, Odemwingie dan Greg sekaligus," ungkap Gomes. Madura United memiliki tradisi bagus saat menghadapi Macan Kemayoran.

Di Stadion Patriot pada putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1, Madura United mampu menaklukkan Persija dengan gol tunggal Peter Odemwingie.

Di putaran kedua ini, Gomes juga menargetkan kemenangan. Apalagi saat ini banyak perubahan yang terjadi di tubuh Madura United dengan tambahan pemain baru di lini depan dan kembalinya Dane Milovanovic. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES