Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Jelang Idul Adha, Polres Malang Gelar Patroli Skala Besar

Senin, 21 Agustus 2017 - 06:43 | 56.86k
Polres Malang menggelar patroli dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Malang Kompol Sunardi Riyono S.H. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Polres Malang menggelar patroli dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Malang Kompol Sunardi Riyono S.H. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, MALANG – Menjelang Hari Raya Idul Adha, Polres Malang menggelar patroli. Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram. 

Patroli skala besar dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Malang Kompol Sunardi Riyono S.H. 

Polres-Malang-2FHBbW.jpg

Dalam kesempatan kali ini, sasaran pelaksanaan patroli adalah cek kesiap siagaan Mako Polsek Sumberpucung, Mako Polsek Wonosari dan Mako Polsek Ngajum. Kesiapan siagaan Mako Polsek yang merupakan garda terdepan kekuatan Polri harus benar-benar dalam kondisi terbaiknya. 

Kesempatan tersebut Kabagops juga sempat melaksanakan pengecekan ruang tahanan dan cctv.

Polres-Malang-3Q1Gr.jpg

Sebagaimana program Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH,.,SIK., M.Si dalam program 77 unggul tentang Daily Checklist Ruang tahanan. Dimana rutan harus dalam kondisi terbaik dan harus dijaga oleh personil Polri. Sedangkan semua CCTV juga harus dalam keadaan baik, agar memudahkan petugas jaga melakukan monitoring situasi sekitar Mako. 

Menyikapi situasi dan kondisi saat ini yang sedang rawan, Polsek sama sekali tidak boleh lengah. Kegiatan rutin seperti ini diusahakan selalu dilaksanakan dengan tujuan agar Polsek lainnya juga memiliki kesiapan yang sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES