Indonesia Positif HUT Ke 72 RI

Walikota Batu Sukses Satukan Warga dalam Karnaval Pancasila

Minggu, 20 Agustus 2017 - 22:34 | 88.28k
Walikota batu Eddy Rumpoko (kiri) dalam Karnaval Pancasila di Kota Batu dalam rangka memperingati HUT Ke 72 RI,  Minggu (20/8/2017) (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Walikota batu Eddy Rumpoko (kiri) dalam Karnaval Pancasila di Kota Batu dalam rangka memperingati HUT Ke 72 RI,  Minggu (20/8/2017) (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

HUT Ke 72 RI

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Karnaval Pancasila digelar oleh Pemkot Batu dalam rangka memperingati HUT ke 72 RI . Pawai dilepas oleh Wakil Walikota Punjul Santoso di Jl Sutan Agung Batu,  Minggu (20/8/2017).

Karnaval diikuti oleh ribuan peserta yang terbagi menjadi 47 kontingen dari semua komponen masyarakat di 3 Kecamatan dan 24 Desa se-Kota Batu. Peserta karnaval mengenakan pakaian adat daerah, sesuai dengan tema yang diusung yakni 'Pancasila'.

Walikota-Batu5Zi18.jpg

Eddy Rumpoko Walikota Batu menyambut kedatangan peserta karnaval di Balaikota Among Tani. Ia mengaku bangga atas partisipasi warga dalam menyemarakkan HUT RI dengan mengikuti karnaval.

Wakil-Walikota-BatuFHxG.jpg

ER mengatakan Karnaval Pancasila sengaja mengusung konsep pakaian adat tradisional dari berbagai daerah di nusantara. "Konsep karnaval Pancasila ini bertujuan untuk menimbulkan rasa kebanggaan sekaligus kecintaan kita terhadap Nusantara," terangnya sembari meladeni warga yang hendak berswafoto.(*)

PAwai-Budaya-Batu-BDDav1uR.jpg

Walikota-Batu-DE8NLm.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES