Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Partai Besutan Rhoma Irama Dukung Ishak Mekki

Minggu, 20 Agustus 2017 - 19:04 | 64.31k
H Ishak Mekki di acara jalan santai Partai Idaman (Foto : AJP TIMES Indonesia)
H Ishak Mekki di acara jalan santai Partai Idaman (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Partai Idaman besutan Rhoma Irama nyatakan dukungan kepada Ishak Mekki di Pilkada Gubernur Sumsel 2019.

"Saya berharap, para anggota, Kader dan warga Sumatera Selatan, terkhusus Kota Palembang, apalagi warga Kelurahan Pipareja ini menjadi bagian dari perjuangan sahabat kita, saudara kita, orang tua kita, H Ir. Ishak Mekki,MM, menuju Sumsel-1, Gubernur Sumsel," demikian ajak H Komari, SH, MH, MM, Ketua DPW Partai Idaman Sumsel kepada ribuan warga Kelurahan Pipareja, Palembang dan sekitarnya ketika mengantar persiapan jalan santai, Minggu (20/8/2017).

Jalan santai yang diselenggarakan Partai Idaman Sumsel itu dalam rangka memeriahkan HUT ke- 72 Kemerdekaan RI yang startnya dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H Ishak Mekki.

Komari dalam sambutannya menyatakan, bahwa banyak pertimbangan yang melatari partai Idaman mendukung Ishak Mekki untuk menjadi pemimpin Sumsel ke depan. Di antaranya adalah, integritas, berpengalaman serta memiliki kejujuran yang sejalan dengan konsep-konsep kepartaiannya.

"Itulah sebabnya, tak ada pilihan lain untuk kita, semua simpatisan Idaman para kader dan warga yang hadir pada hari ini serta seluruh warga Sumsel kiranya pada tahun 2018 mendatang, mendoakan dan menjatuhkan dukungan kepada bapak H. Ishak Mekki untuk menjadi Gubernur Sumsel," tegas Komari bersemangat dan diamini ribuan peserta jalan santai.

"Sekali lagi, siap mendukung Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel?," pungkas Komari disambut ‘siap’ oleh warga yang juga peserta jalan santai partai besutan Rhoma Irama itu, semangat.

Menjelang  start, Calon Gubernur Sumsel, yang juga Wagub Sumsel, H Ishak Mekki menyambut hangat orasi pembuka Komari.

Dia sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Partai Idaman Sumsel mengajak segenap warga untuk berolahraga, jalan santai, dalam rangka turut memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI tersebut.

"Meski kita tidak ikut berjuang dalam rangka merebut kemerdekaan 72 tahun silam, kemeriahan yang kita laksanakan ini juga merupakan bentuk patriotisme kita terhadap bangsa dan negara tercinta ini," ujar Ishak.

Menurutnya dengan kegiatan ini, banyak yang kita peroleh, selain berolahraga, bersilaturahim dan yang beruntung memperoleh hadiah dalam bentuk door-prize.

Di kesempatan itu pula, mantan Bupati OKI dua periode ini menyatakan terima kasihnya kepada Ketua DPW Partai IDAMAN Sumsel, H Komari dan para panitia serta kepada seluruh peserta yang dengan semangat tinggi menyelenggarakan perayaan ini dalam bentuk kegiatan olahraga jalan santai ini.

"Semoga ke depan, kegiatan serupa lebih ditingkatkan lagi dan pesertanya tidak sekedar dari kawasan warga di sini semata melainkan untuk yang lebih besar seperti se Kota Palembang bahkan lebih dari itu. Insya Allah, saat saya hadir lagi, saya telah berubah setatus tidak lagi sebagai Wagub melainkan sebagai Gubernur Sumsel," kata Ishak menyemangati disambut teriakan ‘amiin’ dan ‘siap’ warga.

Hadir mendampingi Wagub Sumsel pada acara tersebut, Anggota DPRD Sumsel, H.F. Ridho, ST, MT, Pengurus Partai Demokrat Sumsel, Ketua BPOKK Partai Demokrat Sumsel, Firdaus Hasbullah, SH, Ketua Komukasi Publik Demokrat Sumsel, Heriyanto. ZA, M.Si, dan para pengurus Partai Idaman Sumsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES